Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Atlet Menembak Kabupaten Bogor Dengan Bangga Persembahkan Medali Emas Pada Perhelatan Propov Jabar

Neycha Amalia
Minggu, 13 November 2022
Last Updated 2022-11-15T05:20:03Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Atlet menembak Bogor kembali menyumbangkan medali emas kepada tim menembak Bogor pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat ke-14 tahun 2022. Dua nomor perlombaan, individu dan tim pistol tembak tengah 25m putra, masing-masing meraih dua medali emas. Lapangan Tembak KONI Cisangkan, Cimahi, Kamis (10/11).


Anang Yulianto, atlet peraih medali emas pertama nomor tembak pistol tengah individu putra. Medali emas kedua diraih oleh tim pistol tembak tengah 25m putra yang terdiri dari atlet Anang Yulianto, Roni Triprasetyo dan Setiawan.


Untuk nomor pistol api tengah 25m perorangan putra, Kabupaten Bogor menempati peringkat pertama dengan emas. Tempat kedua ditempati oleh Kabupaten Bekasi dengan perak dan tempat ketiga ditempati oleh Kota Bekasi dengan perunggu.


Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin (Junsam) menuturkan terima kasih kepada para atlet dan pengurus Cabor menembak yang hari ini sudah menyumbangkan medali emas. Tentunya kerja keras kita semua, kita buktikan hari ini.


“Saya sebagai Ketua KONI Kabupaten Bogor merasa bahagia, serta berharap kita tetap fokus dan semangat jangan terlena dengan hasil yang sudah dicapai. Berikan emas sebanyak-banyaknya, lakukan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor,” tandas Junsam. 


Sumber : (TIM KOMUNIKASI PUBLIK / DISKOMINFO KABUPATEN BOGOR)

Editor : Nurhadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan