Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Atlet Selam Persembahkan Emas Untuk Kabupaten Bogor

Neycha Amalia
Minggu, 13 November 2022
Last Updated 2022-11-22T01:25:49Z
masukkan script iklan disini

Yodha Media Indonesia - Sangat Membanggakan Atlet Selam Renang Kabupaten Bogor yang di wakili Kaisar Hansel Putra F. meraih dua medali emas pada kategori 400m Twin Fin (U16) dan Twin Fin 100m Putra pada kompetisi Porprov XIV Jawa Barat 2022 Porprov di SOR Aquatik, Ciateul, Kabupaten Garut, Jumat ( 11/11/2020) 22/11).


Selain medali emas, diver apnea 50m putra Granandha Revi Pratama juga meraih medali perak. Yasor Rino Lababan Siradj meraih perunggu.


Lilik, Ketua Selam Kolam Kabupaten Bogor, mengaku mengapresiasi dan bangga dengan apa yang diraihnya dua medali emas oleh Kaisar Hansel Putra. Hal ini tidak terlepas dari pembinaan fisik yang baik, pelatihan dan motivasi, tidak hanya materi tetapi emosional, dan mengutamakan budaya keluarga.


"Alhamdulilah bisa meraih dua emas, mereka sangat senang mengikuti pembinaan di Kabupaten Bogor, Insyaallah jargon perkasa bisa kita dapatkan," ungkapnya. 


Ditambah lagi, pelatih Ratterman mengatakan itu merupakan pencapaian yang luar biasa. “Saya tidak menyangka bisa meraih dua medali emas sekaligus. Kuncinya semangat, support dan trust, serta fokus pada permainan,” kata Ratman.

Kemudian, Kaisar Hansel Putra F. mengaku senang karena baru pertama kali ikut serta dalam Porprov 2022 dan berhasil meraih dua medali emas sekaligus.


"Alhamdulilah seneng banget baru pertama kali ikut Porprov bisa sabet dua emas. Buat teman-teman yang bertanding tetap semangat, jangan pantang menyerah. Semoga keberhasilan ini bisa membawa saya masuk tim Pelatnas PON sehingga bisa banggain orang tua," ucapnya dengan bangga

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan