Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Atlet Taekwondo Putra Berhasil Sabet Medali Emas

Neycha Amalia
Senin, 14 November 2022
Last Updated 2022-11-15T13:55:41Z
masukkan script iklan disini

 


Yodha Media Indonesia- Cabang Olahraga taekwondo berhasil sabet emas, Atlet taekwondo asal Kabupaten Bogor kyurugi atas nama Khaerullah kelas -54 Kg putra berhasil sabet satu medali emas, pada pertandingan Porprov Jabar 2022, yang diselenggarakan di GOR Gotong Royong Kabupaten Subang, Rabu (9/11)

Selain medali emas atlet taekwondo kyurugi ini juga menyabet satu perunggu yang diraih oleh Adhetian Setya kelas -87 Kg putra, serta tiga medali perak sekaligus yang diperoleh M.
Faby kelas +87 Kg putra, Dea Fitri Anggraeni kelas -57 Kg putri, dan Nadira Putri kelas -73 Kg Putri


Ketua Pengcab taekwondo Indonesia Kabupaten Bogor, Yudi Santoso menyatakan apresiasi atas perolehan medali emas yang diraih Khaerullah kelas -54 Kg putra.

"Alhamdulilah hari ini sementara dari tiga masuk final, satu sudah kita ambil medali emasnya. Mudah-mudahan buat teman-teman yang lain kita masih punya dua hari di beberapa kelas, masih banyak kesempatan untuk Kabupaten Bogor, target kita lima medali emas dan satu sudah kita raih," terang Yudi.


Sementara itu, Pelatih Taekwondo Kabupaten Bogor, M.Pamungkas mengatakan bahwa para atlet sudah berlatih dengan maksimal, itu dibuktikan dengan raihan medali emas.

"Target medali emas hari ini kita menangkan, Alhamdulilah besok masih ada tiga kelas putra-putri, InsyaAllah bisa memaksimalkan tiga kelas, target medali emas lagi besok," jelasnya. 


Sumber : Bogorkab.go.id

 Editor : Mubin

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan