Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Cabang Olah Raga Billiard Kabupaten Bogor Raih Medali Emas Pada Propov Jabar

Neycha Amalia
Minggu, 13 November 2022
Last Updated 2022-11-15T10:58:26Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Cabang Olahraga billiard di Bogor akhirnya "memecahkan telur" setelah meraih medali emas di Hotel Lembang Panorama Kabupaten Bandung Barat, Jumat (11/11).

Sejauh ini sudah terkumpul dua medali, satu medali emas, plus satu medali perak pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar ke-14 Tahun 2022 sehari sebelumnya.


Tujuan kami adalah empat medali emas dan kami berharap mendapatkan enam medali emas. Kami membuat atlet kami termotivasi dan termotivasi, membuat mereka tetap termotivasi saat mereka menunggu untuk bermain.


Alhamdulillah, mereka saling mendukung, jadi ketika teman mereka bertanding, yang lain menjadi pendukung. Dengan demikian meningkatkan semangat dan efektivitas tempur atlet.

Kami berharap dapat melampaui target empat medali emas, dan saya menghitung enam medali emas di biliar. Mudah-mudahan bisa mengantarkan dari keunggulan angka yang belum mampu ditandinginya. 


Ketua Cabor Biliar Kabupaten Bogor, Fikri Ikhsani menjelaskan, alhamdulillah akhirnya cabor biliar Kabupaten Bogor “pecah telur” mendapatkan satu medali emas pada nomor English Biliar Point.

“Mudah-mudahan di hari-hari berikutnya emas dari cabor biliar bertambah, karena nomor unggulan kita belum main semua. Jadi mudah-mudahan bisa terus menambah pundi-pundi emas untuk Kabupaten Bogor,” ujar Fikri.


Sumber : Bogorkab.go.id

Editor : Nurhadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan