Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau Aset lahan Provinsi Jawa Barat Desa Sagala Herang Kabupaten Subang

Neycha Amalia
Sabtu, 19 November 2022
Last Updated 2022-11-29T13:10:23Z
masukkan script iklan disini



Yodha Media Indonesia - Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau Aset lahan Provinsi Jawa Barat.


Di desa Sagala Herang Kabupaten Subang dalam rangka pembahasan aset Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Bertempat di Desa Sagala Herang Kabupaten Subang. Jumat (18/11/22).


Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ruhyat Nugraha Menjelaskan " Dalam agenda kunjungan ini banyak sekali pembahasan yang nantinya akan di bahas di meja parlemen, yang terpenting aset-aset milik pemprov jabar tetap ada dan di pergunakan sebagaimana mestinya" jelasnya


Selanjutnya Kegiatan ini diantaranya dalam rangka penilaian program dan  aktivitas OPD-OPD pada ligkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat sekaligus menampung aspirasi.


Melihat, mendengar serta menampung aspirasi masyarajat spesifik Kabupaten Subang baik bidang pendidikan, kesehatan, infrasruktur serta kemampuan ekonomi rakyat.


 Serta hasilnya, akan menjadi bahan pembahasan lebih lanjut bahkan bisa menjadi aktivitas perencanaan untuk Tahun anggaran berikutnya.




Sumber : Humas Jabar

Editor : Nurhadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan