Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

LATIHAN KADER KARANG TARUNA KABUPATEN BOGOR LKKT II

Neycha Amalia
Senin, 21 November 2022
Last Updated 2022-11-21T11:15:55Z
masukkan script iklan disini



Yodha Media Indonesia - Karang taruna kabupaten Bogor menyelenggarakan latihan  kader karang taruna Sekabupaten Bogor dari 40 kecamatan perwakilan 4 perserta hadir sekitar 180 kader berlokasi d hotel astoeti cisarua Bogor.


Acara yang bertema kan " MENUMBUHKAN SOLIDARITAS UNTUK MENJADI PEMIMPIN BERINTEGRITAS " itu berlangsung begitu meriah dan Gembira.


Awal acara di isi dengan sambutan oleh plt bupati Bogor H iwan Setiawan S.E sekaligus pembukaan latihan kepemimpinan karang taruna tingkat II LKKT Kabupaten Bogor.


Dihadiri  Juga oleh tamu undangan mulai dari kapolsek cisarua , danramil, kabid pemberdayaan sosial pada Dinas Sosisal,TKSK,IPSM dll. 


Ketua karang taruna kabupaten Bogor kang Irfan darajat menjelaskan dalam sambutannya. 


" Dengan Latihan Kader ini saya berharap akan tumbuh para pemimpin-pemimpin di kabupaten bogor berlatar belakang jiwa sosial"


Plt bupati bogor H.Iwan Setiawan memberikan arahan dan motivasi kepada peserta kader karangan taruna agar dapat menciptakan peluang bisnis usaha di sektor UKM d wilayah masing


"Saya harap pelatihan ini, bisa membuat karang taruna lebih aktif melakukan aksi konkrit terlebih di era digitalisasi seperti saat ini. Generasi muda harus lebih berinovasi, organisasi jangan hanya organisasi lalu tidak berinovasi. Kedepan karang taruna harus punya jiwa enterpreneur sehingga melalui karang taruna bisa menciptakan lapangan kerja,” kata Iwan.


Selanjutnya ba Dian muldiansyah MM selaku kepala bidang pemberdayaan sosial dari dinas sosial kabupaten Bogor mengutarakan "Supaya dengan adanya acara tersebut bisa menciptakan kader yg mandiri bisa memajukan usaha UKM di wilayah kecamatan masing-masing dan lingkungannya dengan latihan ini  adanya kebersamaan dan kekuatan dari karang taruna itu sendiri" jelasnya

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan