Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Pertahankan Kasta Juara Cabang Olahraga Aeromodeling Kabupaten Bogor Sabet Emas Pada Perhelatan Propov Jabar 2022

Neycha Amalia
Jumat, 11 November 2022
Last Updated 2022-11-11T08:19:02Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia  - Pertahankan Kasta Juara Cabang Olahraga Aeromodeling Kabupaten Bogor berhasil kembali menyumbangkan medali emas usai bertanding di Lanud Wiryadinata, Tasikmalaya, Kamis (10/11).


Nur Afidin Danuari Medali   atlet aeromodelling Kabupaten Bogor yang raih emas   dengan skor akhir 589 mengalahkan pesaingnya dari Kota Bandung pada nomor F1H putra, Dalam Pekan Olahraga Provinsi (porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022.


Jarot Subiantoro  Pelatih Cabang Olahraga aeromodelling mengatakan , Alhamdulillah hari ini kami mendapat medali emas atas nama Nur Afidin Danuari. Atlet Aeromodeling dan kami sudah memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor.


“Di nomor pertandingan selanjutnya, kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk Kabupaten Bogor, dan membuktikan bahwa Kabupaten Bogor Perkasa, pertahankan kasta juara,” Jelasnya.


Ketua Cabang Olahraga Aeromodeling Kabupaten Bogor, Kapten Eddy mengungkapkan, Alhamdulillah untuk medali emas yang diraih hari ini, dari kategori F1H. Semua ini adalah perjuangan atlet-atlet kita untuk membela Kabupaten Bogor tercinta.


“Kedepan pada Cabor aeromodelling ini kami akan mendidik banyak atlet lagi, dan tentunya kami mohon dukungannya dari Pemkab Bogor, terutama dari segi peralatan,” ujar Kapten Eddy.




Sumber : (TIM KOMUNIKASI PUBLIK / DISKOMINFO KABUPATEN BOGOR)

Editor : Nurhadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan