Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Ruhyat Nugrha Ucapkan Selamat Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional

Neycha Amalia
Sabtu, 05 November 2022
Last Updated 2022-11-24T02:57:26Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia -  Hari Cinta Puspa dan Satwa  Nasional merupakan peringatan penting untuk memperkuat konservasi dan upaya pelestarian flora dan fauna khas Indonesia, serta untuk lebih menumbuhkan kesadaran cinta dan kebanggaan bangsa terhadap kekayaan tersebut.


Keunikan beberapa flora dan fauna Indonesia pada dasarnya juga menjadi kebanggaan bangsa dan harus dijadikan sebagai penggerak dalam upaya perlindungan, pelestarian dan pemanfaatannya secara lestari.


Mengingat Pentingnya Ekosistem Kehidupan Ruhyat Nugraha Anggota Komisi 1 DPRD Jabar Mengajak Masyarakat untuk selalu peduli dan menjaga lingkungan.


Diketahui pemerintah telah menetapkan waktu untuk memperingati Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional pada tanggal 5 November setiap tahunnya, yaitu melalui Keputusan Presiden Nomor 4 Tahun 1993 Presiden Republik Indonesia Soeharto tentang Satwa dan Bunga Nasional.


Sejarah Hari Kasih Sayang Puspa dan Satwa Nasional ditetapkan dengan Keputusan Presiden Nomor 1. Resolusi No. 4 Tahun 1993 ditandatangani oleh Presiden Soeharto. Dengan Keputusan Presiden, 5 November ditetapkan sebagai Hari Cinta Puspa dan Margasatwa Nasional.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan