Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Selamat Hari Perhubungan Darat Semoga transportasi darat semakin maju dan berinovatif

Neycha Amalia
Selasa, 22 November 2022
Last Updated 2022-11-25T03:04:17Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Di akhir penghujung bulan November ini terdapat hari peringatan nasional Republik Indonesia yang patut kita ketahui. tepat tanggal 22 November diperingati sebagai Hari Perhubungan Darat. Berikut ialah tema Hari Perhubungan Darat Nasional 2022 yang dikeluarkan oleh Kemenhub.


Dikutip dari  Pengantar Transportasi yg disusun sang Siti Fatimah (2019:dua), transportasi adalah sarana penghubung atau yang menghubungkan antara pihak-pihak yg membutuhkan. Pemerintah melalui Kementerian Penghubungan mengatur semua moda transportasi yang dijalankan di Indonesia. Ruang lingkup Kemenhub mencakup moda transportasi darat, bahari, serta udara.


Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ruhyat Nugraha Mengucapkan "Selamat Hari Perhubungan Darat Semoga transportasi darat semakin maju dan berinovatif" Jelasnya


Kemenhub melalui laman resmi dephub.go.id, akan mengeluarkan tema peringatan Hari Perhubungan Darat setiap tahunnya. Berdasarkan tujuan yang ingin dicapai. untuk memperingati Hari Perhubungan Darat Nasional


Adapun tema Hari Perhubungan Darat 2022 adalah Bangkit Maju bersama. Tema ini diambil buat mendorong sektor transportasi supaya bangkit lebih cepat sehabis masa pandemi. dengan tema Bangkit Maju bersama, diharapkan dapat tercipta sinergi serta kolaborasi bersama antar pelaku industri perhubungan Indonesia buat menghadapi tantangan yg akan datang.


Sektor transportasi adalah salah  satu bidang yang paling terdampak oleh pandemi Covid-19. Walaupun upaya pemulihan pada industri transportasi mulai memberikan akibat positif, namun masih terdapat sejumlah konflik yg harus diatasi mirip peningkatan konektivitas, keselamatan transportasi, serta integrasi antarmoda pada semua Indonesia.




iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan