Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Alumni MTs AL- ATIQIYAH Akan Gelar Reuni Akbar Dengan Tema “LOKA SADYA BERBAGI BUDAYA" .

Neycha Amalia
Senin, 05 Desember 2022
Last Updated 2022-12-05T05:49:45Z
masukkan script iklan disini

 



Yodha Media Indonesia - Pada dasarnya tujuan almamater menjadi pelopor asal kemajuan masyarakat serta kebudayaan dan  membentuk manusia yang bertanggung jawab akan kesejahteraan warga .


 Alumni MTs AL ATIQIYAH Cibinong Akan Menggelar reuni akbar dalam rangka Nostalgia dan  Mempererat tali silaturahmi antar Alumni beserta famili  almamater.


Acara reuni akbar Alumni MTs AL ATIQIYAH  supaya terjalin kuat persaudaraan yang erat serta membuka jalur peran  bagi Alumni untuk perkembangan MTs ALATIQIYAH Cibinong


Acara reuni tersebut yang nantinya akan di gelar di gedung Yayasan MTs AL ATIQIYAH ( MISTIC ) yg beralamat pada Jl raya pemda karadenan, gang kaum 1 rt 004/004 kelurahan karadenan, cibinong bogor


Program tersebut Pastinya Akan Sangat Meriah menggunakan banyak sekali aktivitas yang di kemas di dalamnya seperti Bazzar,DoorPrize,Live Musik , Pencak Silat dan  lain-lain.


" Telah sekian tahun kita tidak saling tegur sapa, tidak saling bercanda, tidak saling mengembangkan cerita, namun bukan berarti kita lupa satu sama lain" Jelas Panitia


Kami konfiden hanya karena pekerjaan dan  kesibukan kita masing-masing sehingga kita hanya berangan-angan kapan kita mampu mengenang masa-masa senang cita kita saat menempuh pendidikan di MTs AL ATIQIYAH.


Sesuai berasal pemikiran itulah kami yg tergabung dalam kepanitiaan ini ingin mewujudkan hasrat kita bersama buat menyelenggarakan REUNI.


Yang mana akhirnya lembaga reuni besar  ini dibutuhkan mampu menghasilkan kontribusi   positif bagi para Alumni maupun bagi Sekolah.


Reuni  MTs. AL-ATIQIYAH (MISTIC) dengan mengangkat tema “LOKA SADYA BERBAGI BUDAYA" .


(pertemuan yang dilaksanakan untuk mengembangkan serta Berbudaya). Kalimat itu diambil berasal kata Sanksekerta yang mempunyai makna, harapan pada para Alumni agar permanen berbagi, bersilaturahmi tanpa menghilangkan kesenian dan  kebudayaan.


Peserta Reuni MTs ALATIQIYAH Cibinong antara lain:

  • Alumni MTs AL ATIQIYAH Cibinong periode 2003-2022
  • Siswa-siswi MI. TARBIYATUL KHOIRIYAH dan  MTs. AL-ATIQIYAH Cibinong
  • Kepala Sekolah, Dewan pengajar dan  Staff MI. TARBIYATUL KHOIRIYAH serta MTs. AL-ATIQIYAH Cibinong
  •  Undangan



Sumber : Panitia Reuni
Editor : Mubin
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan