Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Provinsi Jawa Barat Ruhyat Nugrah Terus Mendorong Aspirasi Masyarakat Kabupaten Bogor Untuk Pemekaran.

Neycha Amalia
Sabtu, 10 Desember 2022
Last Updated 2022-12-10T06:33:18Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Provinsi Jawa Barat Ruhyat Nugrah Terus Mendorong Aspirasi Masyarakat Kabupaten Bogor Untuk Pemekaran.


Anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat Ruhyat Nugraha terus gaungkan kepentingan masyrakat saat rapat terbatas bersama gubernur jawa barat dan komisi II DPR RI  di Ballroom Asean 4, Hotel Sultan, Jaln Gatot Subroto, DKI Jakarta, Senin (28/11/2022).


Pasalnya dalam rapat tersebut membahas tentang  Upaya percepatan Pembentukan Calon Daerah Persiapan Otonomi Baru (CDPOB).


“Kami beserta jajaran DPRD Provinsi Jawa Barat terus mendorong untuk pemekaran.Sebagai tim Pansus, dan rekomendasi agar didorong secepatnya. Memang moratorium belum dicabut, namun ada strategi lain, yaitu banyaknya jumlah penduduk Kabupaten Bogor menjadi salah satu acuannya agar wilaayah kabupaten bogor dengan secepatnya bisa di mekarkan" Tegasnya


Di Kesempatan yang berbeda pada beberapa bulan laluYana Nurhyana, Ketua Panitia Pemekaran Formasi Bogor Barat, menegaskan Bogor Barat akan lebih maju dibanding daerah lain di Kabupaten Bogor setelah pemekaran karena Bogor Barat memiliki banyak potensi untuk dikembangkan.


“Semuanya harus dipersiapkan dengan matang dan peran masyarakat Bogor Barat sangat dibutuhkan agar Pemkab bisa terus mendorong percepatan DOB di Bogor Barat,” ujarnya.


Bahkan ia perkuat dengan membandingkannya dengan Kabupaten Pangandaran yang menjadi salah satu kabupaten luar biasa yang baru saja dimekarkan, artinya akan lebih maju jika Bogor Barat dimekarkan.


“Tentunya dengan pemekaran Bogor Barat, daerah lain dari pariwisata hingga industri lainnya akan lebih maju, ditambah lagi perbatasan antara Jabar dan Banten sangat dekat, sehingga investasi akan cepat datang.”***Nhd

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan