Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ruhyat nugraha ikut mengucapkan dan memberi Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional

Neycha Amalia
Jumat, 09 Desember 2022
Last Updated 2022-12-09T05:22:38Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - 7 Desember adalah Hari Penerbangan Sipil Internasional,  Peringatan tersebut dirancang untuk membantu meningkatkan dan memperkuat kesadaran dunia akan pentingnya penerbangan sipil.


Tema Hari Penerbangan Sipil Internasional 2022 adalah “75 Years of Connecting the World” atau “75 Tahun Menghubungkan Dunia”.


Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ruhyat nugraha ikut mengucapkan dan memberi selamat hari penerbangan sipil Internasional Jangan pernah berhenti,Jangan pernah menyerah. Terbang sejauh mungkin. Selamat Hari Penerbangan Sipil Internasional 2022, biarkan langit menjadi batas Anda ucapnya.


Pada tahun 1996, Majelis Umum PBB secara resmi menetapkan 7 Desember sebagai Hari Penerbangan Sipil Internasional. Majelis Umum PBB setuju menggunakan hari itu untuk menekankan pentingnya penerbangan sipil bagi pembangunan sosial dan ekonomi.


Peringatan itu juga sebagai pengakuan atas peran ICAO dalam membantu negara-negara bekerja sama dan memungkinkan jaringan transportasi global. Namun, PBB juga telah mengadopsi Agenda 2030, sebuah komitmen global untuk mengurangi polusi dalam pembangunan berkelanjutan.***Nhd

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan