Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Apel Siaga Sambut Tahun Baru 2023

Neycha Amalia
Sabtu, 31 Desember 2022
Last Updated 2022-12-31T10:46:10Z
masukkan script iklan disini
By: R.  Hendrik

Yodha Media Indonesia - Tepat sore ini pukul 15:35 telah dilaksanakan apel siaga menjelang penyambutan tahun baru 2023 di Bellanova Country Mall yang dihadiri oleh seluruh instansi atau unsur se-Kecamatan Babakan Madang.


Apel di pimpin oleh Wakapolsek, Bapak Hidayat; dan didampingi oleh Pak Iskandar sebagai sekretaris camat yang mewakili bapak Camat Babakan Madang karena beliau sedang melaksanakan apel siaga juga di Polsek. 


Wakapolsek menyampaikan bahwa "Apel Siaga ini bertujuan untuk menciptakan ketertiban masyarakat, baik secara personal, properti (benda), tempat sarana ibadah, tempat-tempat yang rawan yang menjadi kerumunan masyarakat yang berpotensi kerusuhan dan bisa jadi menyebabkan kerusakan fasilitas umum, dan lalu lintas tentunya." 


"Yang perlu kita ingat ialah, jaga keamanan pribadi terlebih dahulu sebelum menjaga keamanan yang lain. Handphone selalu aktif. & Sistem patroli kita body swiping, mengapa demikian, karena agar penjagaan aman terkendali misal terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ketika patrol, maka 1 orang lainnya bisa menjadi saksi atas kejadian tersebut." Jelas Wakapolsek.


Acara Apel berlangsung kurang lebih 45 menit. "Semoga kita dalam keadaan sehat, dan tetap semangat dalam menjaga keamanan. Untuk pusat posko keamanan (pospam) berpusat di Bellanova, jika ada hal-hal yang terjadi bisa dikonfirmasikan di posko pusat tersebut." Demikian penutup kata dari Pak Hidayat. 


Reporter: Wafa L 


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan