Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Arab Saudi dan Mexico Gagal Melaju Kebabak Selanjutnya Putaran Piala Dunia 2022

Neycha Amalia
Kamis, 01 Desember 2022
Last Updated 2022-12-01T03:08:31Z
masukkan script iklan disini



Yodha Media Indonesia - Kemenangan 2-1 Meksiko atas Arab Saudi di babak ketiga Grup C Piala Dunia 2022 tak cukup membuat Meksiko melaju ke babak 16 besar.




Arab Saudi vs Meksiko di Stadion Lusail, Kamis (1 Desember 2022) pagi. Setelah gol telat dari Henry Martin dan Alexis Vega untuk memberi Meksiko kemenangan 2-1, Salim Dausari memotong skor di waktu tambahan.




Akibatnya, Meksiko gagal lolos ke Piala Dunia 2022. Meski berbagi empat gol, El Tory dikalahkan oleh Polandia, yang kalah 2-0 dari Argentina.




Meksiko gagal lolos ke babak berikutnya setelah mengalahkan Arab Saudi 2-1 Kamis dini hari (1 Desember 2022) di Stadion Lusail.




Meksiko mencetak gol pada menit ke-47 melalui tendangan Henry Martin. Sebuah tendangan bebas langsung dari Luis Chavez menggandakan keunggulan Meksiko pada menit ke-52.




Kemenangan itu gagal membawa Meksiko keluar dari grup. Meski mereka bermain imbang dengan Polandia (4 poin) saat Meksiko kalah selisih gol,




Arab Saudi juga harus puas di dasar Grup C. Setelah memenangkan pertandingan pertama melawan Argentina, Arab Saudi kalah di dua pertandingan berikutnya masing-masing dari Polandia dan Meksiko.






Sumber : Catatan Fakta


Editor : Nhd





iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan