Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Atlit Tarung Derajat Tampil PERKASA Pada Propov Jabar

Neycha Amalia
Sabtu, 19 November 2022
Last Updated 2022-12-28T05:35:13Z
masukkan script iklan disini



Yodha Media Indonesia- Cabang Olahraga Atlet  Tarung Derajat (Cabor) Kabupaten Bogor berhasil sabet emas pada perhelatan Propov Jawa Barat.


Atlet Olahraga Tarung Derajat (Cabor) Kabupaten Bogor  mengalahkan tim lawan untuk merebut dua medali emas, dua perak, dan satu perunggu .


Dalam ajang Porprov XIV Jabar 2022 di Gor STTD Kabupaten Bekasi, Rabu (16/11/22).Kabupaten Bogor berhasil tampil spektakuler.


Baca Juga: Atlit Tinju Kabupaten Bogor Betul-Betul Perkasa


Tarung Derajat Olahraga mewakili Muhammad Ridwan dengan dua medali emas pada kategori 64,1 - 67kg putra dan dua medali emas dalam kompetisi seni gharang (olahraga serang defensif).


Nurul Narulita kemudian membawa pulang dua medali perak dari Seni Ranger Wanita dan Seni Laga Putra (Aksi Tempur), serta satu medali perunggu di kelas 63-66.


Arif Rahman, ketua harian Tarung Derajat Kabupaten Bogor, mengatakan kemenangan hari ini merupakan puncak perjuangan para atlet meski hanya meraih dua dari empat medali emas.


Baca Juga: Atlit Anggar Kabupaten Bogor Berhasil Sabet Emas


"Pertandingan yang baik dan sesuai dengan instruksi pelatih tapi Alhamdulilah masih dapat dua emas, ini akan terus kita evaluasi kedepannya supaya kita lakukan yang terbaik," harap Arif.


Sementara itu, Atlet Tarung Derajat Kabupaten Bogor, M Ridwan mengungkapkan,


dirinya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor dan KONI yang telah membina dan memperjuangkan dirinya sejak nol dan senantiasa melatih mental peningkatan kepercayaan diri.


Baca Juga: Atlit Cantik ini Berhasil Raih Medali Emas


"Pogress yang mantap, sekarang terbukti dapat emas, membayar kepercayaan. Meski lawan di final tuh agak berat, karena Kabupaten Bandung terkenal bagus bertarung dan gerakannya. Alhamdulillah emas pertama bisa diraih, benar-benar tidak menyangka dari pertama lawan Karawang terus Garut dan Kabupaten Bandung dan kini sukses memenangkan pertandingan," ungkap Ridwan

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan