Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Bakesbangpol Kabupaten Bogor Ajak Pemuda Coffee Morning Dengan Tema " Peran Pemuda Dalam Mensukseskan Pemilu Serentak 2024"

Neycha Amalia
Rabu, 07 Desember 2022
Last Updated 2022-12-07T11:37:16Z
masukkan script iklan disini



Yodha Media Indonesia - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (BAKESBANGPOL)  Kabupaten Bogor Mengadakan Coffe Morning bersama Karang Taruna dan KNPI Kabupten Bogor,  Di Halaman Kantor Kesbangpol Kabupaten Bogor. Rabu (7/12).


Bertema kan " Peran Pemuda dalam Mensukseskan Pemilu Serentak dan Pilkada Tahun 2024". Acara berlangsung sangat seru dan meriah.


Acara tersebut di mulai dengan membacakan doa serta menyanyikan lagu indonesia raya dan mars tegar beriman di lanjutkan dengan Sambutan Pembukaan oleh sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bogor Drs.Agus Hasan Slamet. MM 


Di ketahui acara tersebut di hadiri oleh Irvan Firmansyah Ketua Badan Pengawas Pemilu( BAWASLU ) Kabupaten Bogor dan Umi Wahyuni Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Bogor.


Yang di mana ketua di  kedua lembaga tersebut menjadi narasumber di kegiatan Coffe Morning pada hari ini.



Selain dari KPU dan BAWASLU hadir pula Nina Nurmasari dari Kabid Kepemudaan Pada  Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten bogor untuk menambah mantapnya edukasi pemuda dalam persiapan pemilu 2024 nanti.


Para peserta yang hadir terdiri dari para pemuda di kabupaten bogor yaitu Pengurus Karang Taruna dan KNPI Berjumlah 64 Orang.


Di kesempatan yang sama Nurhadi pria yang akrab di sapa Adoy  Ketua Bidang Humas dan Publikasi Karang Taruna Kabupaten Bogor mengapresiasi kepada Kesbangpol Kabupten Bogor yang telah mengadakan kegiatan Coffee Morning Tersebut. 


" Saya sangat mengapresiasi kegiatan cofee morning ini yang mana kesbangpol betul-betul paham peran pemuda itu seperti apa, Karna generasi pemuda adalah pemimpin masa depan dengan demikian pemuda memegang nasib suatu bangsa di tangan mereka" Jelasnya


Para peserta mengaku sangat  antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut pasalnya materi-materi yang di sampaikan oleh narasumber sangat penting sekali mengingat tahapan-tahapan pemilu sudah berjalan Mulai dari Perekrutan Panwas, PPK dll.




Report : Ade



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan