Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Cabang Olahraga Tinju Buktikan Keperkasaannya Borong Medali Emas Pada Propov Jabar

Neycha Amalia
Sabtu, 19 November 2022
Last Updated 2022-12-28T05:18:34Z
masukkan script iklan disini



Yodha Media Indonesia- Menguasai ring tidak tanggung-tanggung, Tinju Kabupaten Bogor berhasil meraih lima medali emas dari tujuh angka dan lima kategori pada babak final ajang Porprov XIV Jabar di Suryadharma tahun 2022 di Hangar Pangkalan TNI AU Kalijati, Kabupaten Subang. , Kamis (17/11/22).



Sementara meraih tiga medali perak dari tiga nomor diantaranya Kelas Ringan Putri (W50kg), Kelas Bulu Wanita (W57kg) mewakili Ririn A. Saraha


Medali perunggu untuk Stella Maala dan Eliezer Gonzales di Kelas Ringan Putra (54kg) dan Cheatlyyn Helga Piries di Kelas Ringan Putri (60kg).


Baca Juga: Atlit Anggar Kabupaten Bogor Berhasil Sabet Emas


Lima medali emas yang diraih diperoleh masing-masing kategori yakni,


Featherweight Men's (57kg) atas nama Simon Makerawe,

Light Welterweight Men's (63.5kg) atas nama Gresty Alfons.

Kemudian Light Middleweight Men's (71kg) atas nama Grace Safon Simanungsong,

Heavyweight Men's (86kg) atas nama Brama Hendra Betaubun,

serta Flyweight Men's (51kg) atas nama Tivannya Pattinama.

 


Asnan, Direktur Pertina dan Kadispora Kabupaten Bogor menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Pertina Kabupaten Bogor. Turut bangga para atlet Pertina Kabupaten Bogor yang telah memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor.


Baca Juga: Atlit Cantik ini Berhasil Raih Medali Emas


"Hari ini kita memperoleh lima medali emas tiga medali perak dan satu medali perunggu, saya sangat bangga kepada atlet-atlet terutama para manajer dan pelatih.


Mudah-mudahan kemenangan ini sebagai motivasi khususnya buat atlet dan pastinya pelatih, kemudian yang kedua adalah ini modal para atlet untuk mengembangkan bakat-bakatnya terutama di tinju," harap Asnan.


Hal senada diungkapkan, Ketua Koni Kabupaten Bogor, Junaedi Samsudin (Junsam) mengatakan, rasa syukur bisa hadir langsung menyaksikan pertandingan tinju di Subang bahkan dari tujuh nomor yang dikuti, Alhamdulillah mendapatkan lima medali emas.


Baca Juga: Iwan Setiawan: Kabupaten Bogor Optimis Pertahankan Gelar Juara di Porprov XIV Jabar 2022


"Ini prestasi yang luar biasa dan tentunya membanggakan bagi Kabupaten Bogor. mudah-mudahan dengan perolehan lima medali emas ini Kabupaten Bogor bisa mempertahankan juaranya.


Selamat kepada para petinju Kabupaten Bogor dan juga official serta pengurus Pertina Kabupaten Bogor," Junsam mengapresiasi.


Sementara itu, Manajer Cabor Tinju, Sekum Pertina, Anwar Anggana menerangkan, persiapan yang dilakukan untuk Cabor tinju dalam menghadapi Porprov ke-14 yang kebetulan dilaksanakan di Hanggar Lanud Kalijati Subang itu sejak enam bulan yang lalu.


Baca Juga: Cabor Lompat Jauh Berhasil Sabet Emas


"Kita berlatih pagi sore kecuali hari Minggu, ini hasil buah tangan, kerja keras dari para petinju. Alhamdulillah lima medali emas, tiga medali perak dan satu medali perunggu," tandasnya.



Sumber : Bogorkab.go.id

Editor : Nhd

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan