Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Netizen Sebut Gini Untuk Cristiano Ronaldo " Melihat Anda bermain. Itu adalah hadiah dari tuhan"

Neycha Amalia
Senin, 12 Desember 2022
Last Updated 2022-12-12T10:27:24Z
masukkan script iklan disini



Yodha Media Indonesia- Timnas Portugal kalah 1-0 dari Timnas Maroko di babak perempat final Piala Dunia 2022 di stadion Al Thumama pada Sabtu malam, 11 Desember 2022, 

Gagal melaju ke babak semifinal. Juara favorit Portugal mendominasi sejak awal. Namun Maroko tak mau kalah, dan dengan tembok pertahanannya yang kuat, mereka mampu melayani permainan lawan.


Strategi ini berhasil menggagalkan tim besutan Fernando Santos. Bahkan ada kejutan di penghujung babak pertama. Youssef En-Nesyri mencetak gol pertama pertandingan. 


Skor 1-0 berlanjut hingga peluit panjang dibunyikan. Kekalahan juga berarti kekalahan bagi Ronaldo, yang sekali lagi gagal memenangkan event sepak bola empat tahunan.


Ronaldo lantas menulis ungkapan soal perasaannya dalam unggahan di akun Instagram pribadinya

Bisa menjuarai Piala Dunia bersama timnas Portugal adalah impian terbesarnya, Ronaldo mengatakan jika tidak membawa pulang trofi Piala Dunia, semua prestasinya di Portugal tidak akan cukup.


"Menjuarai Piala Dunia bersama Portugal adalah impian terbesar dan paling ambisius dalam karier saya. Untungnya, saya memenangkan banyak gelar berdimensi internasional, termasuk untuk Portugal, tetapi menempatkan nama negara kami di level tertinggi di dunia adalah impian terbesar saya," tulis Ronaldo dikutip Senin 12 Desember 2022.


Sementara itu Netizen de ngan akun Virat Kohli @imVkohli  dalam cuitannya begitu bangga pada setiap permainan sang mega bintang tersebut " No trophy or any title can take anything away from what you’ve done in this sport and for sports fans around the world. No title can explain the impact you’ve had on people and what I and so many around the world feel when we watch you play. That’s a gift from god.

 
Tidak ada trofi atau gelar apa pun yang dapat mengambil apa pun dari apa yang telah Anda lakukan dalam olahraga ini dan untuk penggemar olahraga di seluruh dunia. Tidak ada judul yang dapat menjelaskan pengaruh Anda terhadap orang-orang dan apa yang saya dan begitu banyak orang di seluruh dunia rasakan saat kami melihat Anda bermain. Itu adalah hadiah dari tuhan.




Sumber : CR7 Timeline
Editor : Nhd


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan