Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Dinas Koperasi dan UMKM Kab.Bogor Serahkan Bantuan dan Penghargaan Bagi Pelaku Usaha

Neycha Amalia
Rabu, 21 Desember 2022
Last Updated 2022-12-23T03:02:15Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia  –Berikan Penghargaan UMKM Berprestasi dan  Bantuan senilai Rp600 ribu untuk 1.000 pelaku UMKM Kabupaten Bogor mulai dicairkan. Bantuan diberikan secara non tunai melalui rekening para pelaku UMKM.


Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bogor, Asep Mulyana mengatakan, 


“Ini merupakan program bantuan inflasi untuk membantu keuangan UMKM sebesar Rp600 ribu kepada 1.000 UMKM,” ujar Asep Mulyana, Selasa (20/12/2022).


Selain itu, Asep juga menyebut bahwa pihaknya  memberian hadiah untuk UMKM berprestasi. Jadi ada  pemberian penghargaan kepada UMKM berprestasi itu diberikan kepada para pegiat UMKM yang memberikan dampak baik terhadap lingkungannya.


" Alhamdulilah acara ini di pimpin langsung boleh Plt Bupati Bogor Mudah-muudahan berkah untuk kita semua dan harapan saya dengan adanya bantuan ini para pelaku UMKM Termotivasi untuk terus bertahan dengan terus usaha untuk kesejahteraan keluarga dan lingkungannya"



Tidak hanya itu, penghargaan bagi pelaku UMKM ini juga karena nilai asetnya yang terus meningkat.


“UMKM yang berprestasi itu adalah UMKM yang asetnya naik dan memberikan dampak terhadap lingkungannya, bisa menciptakan lapangan pekerjaan dan UMKM yang legalitasnya jelas,” ucapnya.


Selanjutnya Andika Salah satu pemilik coffe kidemang Raih sebagai UMKM Berprestasi ia menjelaskan


" Saya mewakili kecamatan sukamakmur Alhamdulilah hari ini menerima penghargaan berprestasi dari Dinas kopersi dan UMKM ini menjadi motivasi buat pribadi dan rekan-rekan UMKM di kecamatan sukamakmur, Harapannya adalah bagaimana caranya menggali potensi masing-masing walaupun tinggal di desa tapi banyak peluang usaha yang bisa di bangkitkan dengan cara yang kreatif " Jelasnya



Report : Nhd 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan