Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Dukung Pemekaran Bogor Barat dan Bogor Timur, Ruhyat Nugraha Nyatakan Dukungan Penuh Pembentukan CDOB Kabupaten Bogor

Neycha Amalia
Sabtu, 10 Desember 2022
Last Updated 2022-12-10T08:02:25Z
masukkan script iklan disini

Yodha Media Indonesia - Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat menghadiri undangan rapat terbatas antara Gubernur Jawa Barat Dan DPRD Provinsi Jawa Barat dengan Komisi II DPR RI serta Pemerintah Pusat dalam rangka Upaya percepatan Pembentukan Calon Daerah Persiapan Otonomi Baru (CDPOB) di Ballroom Asean 4, Hotel Sultan, Jaln Gatot Subroto, DKI Jakarta, Senin (28/11/2022).


Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat Sidkon Ruhyat Nugraha menyatakan dukungan penuh terkait rencana pembentukan Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Kabupaten Bogor Barat dan Bogor Timur


Selaku anggota Komisi I yang merupakan mitra kerja Biro Pemerintahan dan Otonomi Ruhyat Nugraha sangat mengapresiasi inisiasi yang dilakukan masyarakat dan para tokoh untuk CDOB Kabupaten Bogor Barat dan Bogor Timur.


Politisi PPP  ini menilai sejauh ini persyaratan tentang berdirinya Kabupaten Bogor Barat dab Bogor Timur sudah lengkap baik dari sisi kewilayahan, dari sisi potensi ekonomi, dari sisi jumlah penduduk itu.


“Saya selalu menggalang kesamaan visi di Komisi I agar Kabupaten Bogor Barat dan Bogor  Timur terbentuk ,” pungkasnya


Termasuk juga kita terus mengkomunikasikan dengan Kementerian Dalam Negeri Direktorat terkait agar selalu mensupport berdirinya Kabupaten Bogor Barat dan Bogor Timur,” katanya.*** Nhd



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan