Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Karang Taruna Kabupaten Bogor Bersama Ruhyat Nugraha Mendorong Sepenuhnya Pemekaran di Wilayah Kabupaten Bogor

Neycha Amalia
Sabtu, 10 Desember 2022
Last Updated 2022-12-10T06:56:10Z
masukkan script iklan disini

 



Yodha Media Indonesia- Karang Taruna Kabupaten Bogor Mendukung Sepenuhnya Pemkearan Kabupaten Bogor Terutama Bogor Barat Dan Bogor Timur. (10/12).


Irfan Darajat Ketua karang taruna kabupaten bogor sangat mendukung secepatnya pemekaran yang berada di kabupaten bogor. 


Pasalnya selama 22 tahun suadah kita menginginkan pemekaran wilayah mengingat  jumlah penduduk yang begitu padat pelayanan publik yang begitu sulit serta kesejahteraan masyarakat yang menjadi point penting.


Hal itu pun sepenuhnya ia sampaikan ke pada Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ruhyat Nugraha yang dimana tak lain beliau adalah pembina kami juga di karang taruna.


"Perihal Pemekaran di wilayah kabupaten bogor menurut saya sangat penting hukumnya dan Semua sudah kami sampaikan ke orangtua kami sekaligus pembina kami di karang taruna yaitu Abi Ruhyat Nugraha Sebagai Legislator kami di parlemen" Jelasnya



Ruhyat Nugraha Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menjelaskan " Sampai detik ini pun saya dan jajaran rekan-rekan DPRD Provinsi Jawa Barat di Parlemen terus mendorong dan memperjuangkan Aspirasi Masyarakat kabupaten Bogor agar segera terrealisasinya pemekaran di wilayah kabupaten bogor"***Nhd

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan