Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

MWKT Karang Taruna Desa Warung Menteng Periode 2022-2027

Neycha Amalia
Jumat, 30 Desember 2022
Last Updated 2022-12-30T14:42:48Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Karang Taruna Desa Warung Menteng menggelar Musyawarah Warga Karang Taruna (MWKT) di Villa Ikan, Desa Warung Menteng Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor. (Jum'at, 30 Desember 2022)


Dalam musyawarah warga karang taruna ini dihadiri oleh Kepala Desa Bapak Maman, Ketua Karang Taruna Kabupaten -Irfan Darajat, S. E., Ketua Karang Taruna Kecamatan Cijeruk Rama Wijaya, BPD, Kasi Disnaker Kabupaten Bogor dan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cijeruk beserta para tamu undangan lainnya.


Pemilihan ketua karang taruna desa warung Menteng ini di ikuti oleh beberapa keterwakilan pemuda/i di masing-masing wilayah.

Secara musyawarah mufakat, ketua terpilih dinobatkan kepada Kang Nanang dengan masa jabatan 5 tahun, terhitung pada tahun 2022-2027.


Kang Nanang memiliki visi dan misi yang luar biasa untuk memajukan desanya melalui wadah karang taruna ini.

Di sambung Rama Wijaya selalu ketua karang taruna kecamatan Cijeruk beliau berpesan, bagi ketua karang taruna desa harus bisa bersinergi dengan pemerintahan desa khususnya, yang selalu mengedepankan sosial, berkolaborasi dalam hal kebaikan. Jelasnya.


Selanjutnya kepala desa warung Menteng. Bapak Maman, berharap semoga dengan adanya karang taruna di desa warung Menteng bisa bersinergi, terutama di bidang sosial, yang nantinya diharapkan akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dan bisa bertanggung jawab sesuai fungsi dan tugasnya, sehingga bisa menggerakkan roda perekonomian warga khusus nya desa warung Menteng. Demikian tegasnya. 


Presenter: Rama Wijaya 

Editor: Wafa Lutfiah 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan