Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Ruhyat Nugraha Anggota DPRD Provinsi Jabar Mendapat Dukungan Penuh Karang Taruna untuk Pemekaran Wilayah Kabupaten Bogor

Neycha Amalia
Sabtu, 10 Desember 2022
Last Updated 2022-12-10T07:43:39Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat menghadiri undangan rapat terbatas antara Gubernur Jawa Barat Dan DPRD Provinsi Jawa Barat dengan Komisi II DPR RI serta Pemerintah Pusat dalam rangka upaya percepatan Pembentukan Calon Daerah Persiapan Otonomi Baru (CDPOB) di Ballroom Asean 4, Hotel Sultan, Jaln Gatot Subroto, DKI Jakarta, Senin (28/11/2022).


Menanggapi hal tersebut Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor Irfan Darajat menambahkan soal pentingnya memahami tujuan adanya DOB. Ini mengingat jumlah penduduk di Kabupaten Bogor cukup tinggi.


“Saat ini, Abi Nugraha sebagai tim Pansus, dan rekomendasi agar didorong secepatnya. Memang moratorium belum dicabut, namun ada strategi lain, yaitu banyaknya jumlah penduduk Kabupaten Bogor menjadi salah satu acuannya,” Ucapnya.


Irfan Darajat mengaku dirinya akan mengajak rekan-rekan karang taruna untuk merancang divisi pemekaran dan investasi untuk persiapan infrastruktur nantinya.


“Saya mengajak sama-sama berjuang untuk Bogor Barat ke depannya, khususnya dalam merealisasikan DOB  terlebih dahulu agar segera terealisasikan,” Ucapnya.  


Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Ruhyat Nugraha, meminta, agar pemuda bisa andil mengawal pembangunan di Kabupaten Bogor.


“Saya minta Karang taruna ini bisa memantau juga pembangunan di Kabupaten Bogor, baik itu di desa maupun di kecamatan,” pintanya.


Menurut Ruhyat Nugraha yang merupakan tokoh di Kecamatan Tenjolaya ini, pemuda juga harus mempunyai tujuan kedepannya untuk bisa ikut membangun Bumi Tegar Beriman.


“Saya berharap juga, para pengurus Karang taruna bisa menjadi pemimpin Kabupaten Bogor kedepan,” tukasnya"***Nhd






iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan