Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Selamat Hari Gunung International " Kita Jaga Alam, Alam Jaga Kita "

Neycha Amalia
Sabtu, 10 Desember 2022
Last Updated 2022-12-10T01:25:26Z
masukkan script iklan disini



Yodha Media Indonesia - Majelis Umum PBB mendeklarasikan 11 Desember Hari Gunung Internasional


Tujuan peringatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gunung bagi kehidupan serta melihat peluang dan kendala bagi pembangunan gunung.


Pegunungan dan keanekaragaman hayatinya merupakan sumber makanan dan obat-obatan. Pegunungan juga berperan dalam mengatur kualitas air, udara, tanah dan iklim.


Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Ruhyat Nugraha Mengucapkan Selamat Memperingati Hari Gunung International. " Gunung adalah Kuasa Tuhan Yang Indah yang harus kita jaga dan rawat karna banyak sumber kehidupan yang berasal dari sana" 


Gunung-gunung adalah rumah bagi beberapa spesies yang terancam punah. Spesies tanaman dan ternak penting dunia semuanya berasal dari pegunungan. Enam bahan penting dari pegunungan adalah kentang, jagung, tomat, sorgum, apel, dan barley (biji-bijian).


Pegunungan menyediakan 60-80% air tawar, memenuhi kebutuhan sehari-hari setengah dari populasi planet ini. Air tawar dari pegunungan sangat penting untuk ketahanan pangan global karena petani menggunakannya untuk mengairi tanaman di daerah pertanian dataran rendah.***Nhd

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan