Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Cipoet Tak Gentar Hadapi Super Progresif Jelang Babak 8 Besar Suratin Jabar Skuad

Neycha Amalia
Rabu, 11 Januari 2023
Last Updated 2023-01-11T11:05:24Z
masukkan script iklan disini


Tim Cipoet dan Manager Cipoet



Yodha Media Indonesia -  Para pemain yang tergabung dalam skuad Cibinong Poetra  sudah siap all out meladeni babak 8 besar Piala Suratin U-15 Jawa Barat  musim ini  melawan Super Progresif dari Kota Bandung.


Laga krusial yang akan dilakukan skuad wakil Kabupaten Bogor ini akan dilangsungkan Kamis, 12 Januari 2023 di Lapangan Pusdikjas, Kota Cimahi 


Usep Maryadin selaku Manager Tim Cipoet U-15 mengatakan, skuad besutan Trio Pelatih Rudi Iswadi, Zidane dan Iman ini akan tampil spartan sejak babak pertama ketika akan meladeni Super Progresif besok pagi pada babak 8 besar Piala Suratin U-15 Jawa Barat tahun  ini.


Ia menambahkan, para pemainnya akan tampil penuh percaya diri namun tak akan anggap enteng lawannya yang dinilai sangat bagus.



" Kerjasama tim dan kekompakan serta disiplin para pemain di lapangan akan menjadi Kunci keberhasilan para pemain kami dalam meraih hasil maksimal pada laga besok ," ucap Usep Maryadin, Rabu, 11 Januari 2023.


Dalam kesempatan yang sama, kata Usep, skuadnya akan menurunkan formasi inti yang tengah on fire.


" Mohon doanya dari masyarakat Kabupaten Bogor semoga Cipoet bisa menang pada laga  babak 8 besar dan terus berkiprah di Piala Suratin U -15  Jabar 2023 hingga partai puncak nantinya,"pungkasnya***( asep syahmid)


Editor : Nurhadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan