Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Masuk APBD 2023, DPRD Kabupaten Bogor Minta Disdik Segera Realisasikan Pengadaan Lahan SMPN Cibinong dan Citeureup

Neycha Amalia
Sabtu, 28 Januari 2023
Last Updated 2023-01-28T15:28:44Z
masukkan script iklan disini

 


CIBINONG,  Yodha Media Indonesia - Musyawarah Rencana Pembangunan ( (Musrembang) tinggat kecamatan cibinong yang di gelar di Auditorium AYSHA SIT Al- Madinah diantaranya melahirkan keseriusan dalam pembangunan gedung Sekolah Menengah Pertama.


Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bogor, KH Agus Salim menyampaikan, menyampaikan DPRD bersama Pemerintah Kabupaten Bogor telah mengalokasikan anggaran pengadaan lahan untuk pembangunan gedung SMP Negeri 5 Cibinong dan SMP Negeri 4 Citeureup. 


"Alhamdulilah di APBD 2023 alokasi pembelian lahan untuk SMPN 5 Cibinong dan SMPN 4 Citeureup sudah teranggarkan. Tinggal realisasi oleh dinas terkait," ujar, Agus Salim usai menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan, di Kecamatan Cibinong, Jum'at (27/1/23).


Politisi PKS ini menambahkan, akan mengawal  program kegiatan prioritas tersebut. Menurut dia, pembangunan sekolah dan peningkatan sarana prasarana sekolah yang ada harus terwujud agar penyelenggaraan pendidikan bisa berjalan lebih baik.


"Semoga, semua program prioritas di Kecamatan Cibinong ini bisa kami kawal semaksimal mungkin, baik fisik maupun non fisik," tegasnya.


Dia juga meminta agar Pemerintah Kabupaten Bogor melalui perangkat Dinas segera merealisasikan program prioritas di awal tahun. 


"Contohnya untuk pembelian lahan, harus dari sekarang diproses. Kan anggarannya sudah ada, tinggal diserap sesuai dengan mekanisme yang berlaku," katanya.


Agus Salim menambahkan, program yang dilaksanakan di awal tahun, tentunya akan lebih banyak memberi manfaat kepada masyarakat. Selain, terpenuhinya kebutuhan masyarakat, penyerapan program yang didanai APBD di awal tahun juga dapat membantu upaya percepatan pemulihan ekonomi setelah tiga tahun kita dihantam oleh Pandemi Covid-19.


"Jangan ditunda-tunda, segera disiapkan dan direalisasikan," tandasnya ***



Sumber : Humas Dprd Kab.Bogor

Editor    : Achmad Mubin

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan