Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

PPK KECAMATAN CIJERUK DILANTIK, KARANG TARUNA CIJERUK WAKILKAN KADER TERBAIKNYA.

Neycha Amalia
Rabu, 04 Januari 2023
Last Updated 2023-01-04T13:24:13Z
masukkan script iklan disini
By: Rama Wijaya



Yodha Media Indonesia - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tahun 2024, di Hotel Lorin Sentul, Rabu 4 Januari 2023

Ada kurang lebih 40 tim PPK Kecamatan se-Kabupaten Bogor yang dilantik. KPU mengambil 5 orang disetiap Kecamatan dengan total 200 PPK di Kabupaten Bogor.

Ummi Wahyuni sebagai ketua KPU Kabupaten Bogor menyampaikan, tahapan ini merupakan arahan yang sudah ditentukan KPU RI maupun Provinsi.

“Tahapan ini merupakan tahapan yang sudah ditentukan oleh KPU RI dan KPU Provinsi, bahwa tanggal 4 januari tahun 2023 secara serentak melakukan pelantikan PPK,” Ucapnya.

Sarno juga mengatakan pasca pelantikan ini juga merupakan kesiapan untuk menyelenggarakan kegiatan pemilu tahun 2024, yang nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 14 februari tahun 2024.

Pasca pelantikan ini maka artinya bahwa KPU RI, Provinsi, Kota dan Kabupaten Bogor khususnya sudah semakin siap dan mantap untuk melaksanakan semua tahapan penyelenggaraan pemilu di tahun 2024 lebih tepatnya di tanggal 14 februari 2024,” Ujarnya.

Sementara, tak luput dari perhatian juga adalah kehadiran PPK Kecamatan Cijeruk salah satunya adalah Yaskur, yang juga merupakan Kader Karang Taruna Kecamatan Cijeruk. Yaskur bersama 4 rekannya berhasil terpilih sebagai anggota PPK Kecamatan Cijeruk Setelah melalui tahapan proses seleksi yang cukup panjang dan ketat. Dari 74 pendaftar dari Cijeruk, hanya 5 orang yang diterima, termasuk Yaskur didalamnya.

"Alhamdulillah, saya bisa diterima disini sebagai anggota PPK, sebuah kehormatan juga karena disini saya bisa mewakilkan pengurus Karang Taruna Kecamatan Cijeruk. Karena tujuan saya dan teman teman Karang Taruna Cijeruk adalah mewujudkan Pemilu di Cijeruk yang Luberjurdil" Ucapnya

Yaskur juga menambahkan bahwa amanah PPK ini tidak mudah dijalani, pasti ada tantangan yang adakan dihadapi yang diPemilu sebelumnya juga dialami pendahulunya.

Turut hadir pada acara tersebut Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan dan Unsur Forkopimda yang lain seperti para Camat, para Kapolsek, Danramil se-Kabupaten Bogor.

Presenter: Rama Wijaya 
Editor: Wf  
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan