Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

WOW... BARU 2 HARI PENDAFTARAN GEBYAR SENAM DAN JALAN SEHAT DI BUKA SUDAH 5000 PENDAFTAR TERCATAT

Neycha Amalia
Sabtu, 21 Januari 2023
Last Updated 2023-01-21T09:31:34Z
masukkan script iklan disini



Yodha Media Indonesia - Kabar Gembira Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan DPC PPP Kabupaten Bogor akan menggelar Senam dan jalan sehat dalam rangkaian memperingati Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan HARLAH EMAS PPP Ke 50 Tahun.


Dalam Kemeriahan HARLAH EMAS PPP Ke 50 Ini DPC PPP Kabupaten Bogor  tak tanggung-tanggung menyiapkan Doorprize dengan Total Hadial 700 Juta Rupiah.


Hadiah Doorprize dalam HARLAH EMAS PPP diantaranya adalah 17 Tiket Umroh, 3 Unit Motor, 6 Unit TV LED, 5 Unit Sepeda Gunung, 5 Unit Mesin Cuci dan Ratusan Doorprize Lainnya.


Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor HJ.Elly Rachmat Yasin menyampaikan dalam sambutanya pada kamis 5 Januari 2023, di Acara HARLAH EMAS PPP Ke 50 yang bertempat di Kantor DPC PPP Kabupaten Bogor Bahwa dalam rangkaian HARLAH EMAS PPP Ke 50 pihaknya akan mengadakan Gebyar dan Senam Jalan Sehat.


"Dalam Rangkaian HARLAH EMAS PPP Ke 50 ini akan banyak rangkaian acaranya  diantaranya Rangkaian dimulai dengan silaturahim ke sesepuh PPP, Para ulama juga para tokoh,Di Lanjutkan ziarah ke makam pendiri dan pejuang PPP Idam Khalid, Rabu (4/1/2023).Sedangkan kegiatan Kamis (5/1/2023),Menggelar acara khotmil quran dan istighotsah,Berdoa dan Motong Tumpeng yang digelar di Kantor DPC PPP dan Nanti di February Kita akan Mengadakan Gebyar Senam dan Jalan Sehat dengan ribuan Peserta.".Jelasnya



Selanjutnya Komariah Selaku Panitia Gebyar Senam Dan Jalan Sehat HARLAH EMAS PPP Kabupaten Bogor Menjelaskan bahwa pihaknya Optimis Acara Senam Dan Jalan Sehat ini akan sangat meriah sejawa barat bahkan seindonesia.


" Saya yakin acara ini akan sangat meriah sekali karna baru 3 hari pembukaan pendaftaran saja sudah sekitar 5000 Orang yang mendaftar dan Bagi Masyarakat Kabupaten Bogor silahkan daftarkan diri anda datang ke DPC PPP Kabupaten Bogor di Jalan Tegar Beriman Cibinong Bogor "Jelasnya


 

Sumber : PPP Kabupaten Bogor

Editor :    Achamd Mubin





iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan