Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Proyek 4 M Rehab Gedung Kelurahan Nanggewer Mekar Kecamatan Cibinong Bogor Tuai Polemik Hingga Rugikan Masyarakat Sekitar

Neycha Amalia
Kamis, 12 Januari 2023
Last Updated 2023-01-12T15:44:08Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Proyek Rehabilitasi Pembangunan Gedung Kelurahan Nanggewer Mekar Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor   Tahun Anggaran 2022 Menuai Polemik, Proyek senilai Rp4 Miliar diduga banyak permasalahan.


Proyek Rehab pembangunan gedung kelurahan Nanggewer Mekar Kecamatan Cibinong kabupaten Bogor, senilai 4 miliar tersebut, tepatnya senilai Rp4.173.215.781,55,- dikerjakan oleh PT.GEMAH LUMBUNG JAYA ABADI dan konsultan PT HUDA TATA SARANA, dikeluhkan oleh Penyedia Material Barang dan Masyarakat Sekitar.



Diketahui proyek Rehab Gedung Keluaran Nanggewer Mekar tersebut  dengan No SPK : 027/003/SPK/X/2022 di kerjakan pada tanggal 12 Oktober 2022 Sampai 27 Desember 2022 dengan Batas Waktu Pengerjaan 75 Hari Kerja Tak Kunjung Selsai Hingga di Perpanjang No. SPK : 017/004/SPMK/X2022 Di laksanakan dengan batas waktu pengerjaan yaitu 75 hari kerja Kembali.


Soewarto salah satu pria yang membantu pelaksanaan proyek tersebut mengakui mengalami kerugian akibat belum adanya pembayaran atas material barang yang di pakai pada pembangunan Rehab Kelurahan Nanggewer Mekar Tersebut.


" Total Kerugian Mencapai Sekitar 800 Juta, Saya meminta kepada Sdra Widodo Prakoso sebagai Project Manager PT.GEMAH LUMBUNG JAYA ABADI untuk bertanggung jawab apa yang telah di lakukannya" Ungkap Soewarto


Pihaknya  selalu di janjikan namun tak kunjung di tepati janjinya untuk membayar  material yang di pakai atas pembangunan proyek rehab Kelurahan Nanggewer Mekar tersebut.


Selanjutnya Tim Yodha Media Indonesia mencoba menghubungi Sdr Widodo Prakoso selaku Project Manager PT.GEMAH LUMBUNG JAYA ABADI tak kunjung ada jawaban.


Di kesempatan yang sama Dewi Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) Kecamatan Cibinong selaku Penjabat Pelaksana Teknis Kegiatan ( PPTK ) dalam pembangun tersebut berjanji akan memfasilitasi Soewarto untuk bisa mempertemukan dan mencarikan solusi pada permalasahan tersebut.


" Ya saya akan coba fasilitasi apa yang di alami pak soewarto untuk mencarikan solusi atas permasalahan ini " Jelasnya 



Namun Hingga berita ini di tayangkan belum ada kejelasan serta solusi dari pihak kecamatan cibinong dalam permasalahan tersebut.



Selanjutnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Nanggewer Mekar Bapak Chaerul Jabal Sangat menyangkan atas peristiwa yang terjadi ini.



" Tanggapan Saya kecewa dengan adanya aksi temen-temen, Cuman dengan kejadian ini Mudah-mudahan PT.GEMAH LUMBUNG JAYA ABADI bisa berkomunikasi lagi dengan baik" Jelasnya



"Dan Saya Berpesan kepada teman-teman untuk bisa menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban lingkungan serta kelangsungan dari pembanguan kantor kelurahan Nanggewer Mekar " Tambahnya



Report : Nurhadi



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan