Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

ANNIVERSARY BASECAMP 46 GELAR SANTUNAN YATIM DAN DHUAFA

Neycha Amalia
Sabtu, 04 Februari 2023
Last Updated 2023-02-04T04:37:05Z
masukkan script iklan disini

 


Yodha Media Indonesia - Komunitas Basecamp 46 yang terdiri para pengisi acara dan artis penghibur Dangdut Academy Indosiar serta KDI MNC TV.


Dalam Rangka Anniversary Komunitas Basecamp 46 menggelar berbagai kegiatan diantaranya Jum'at Berkah dan Santunan Anak yatim.


Ustad Asep atau biasa yang di kenal ( Asep Ki Balap Putra ) ialah Putra dari Alm KH. Mochammad Arief Sholeh a.k.a Ki Balap Dai Kondang yang begitu terkenal berasal dari Cemplang bogor.


Dalam kesempatan ini ustad asep ki balap putra memberikan Tausiyah nya begitu pentingnya berbagi kepada sesama apalagi kepada anak yatim.


Ustad asep ki balap putra pun menjelaskan 


" Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini apa lagi rangkaian kegiatan dalam Anniversary Base camp 46 ini di isi dengan berbagi atau santunan terhadap anak-anak yatim itu sangat luar biasa sekali" ujarnya


" Tadi saya memberikan sedikit tausyiah makna berbagi dan peduli terhadap sesama dan sayapun mendoakan mudah-mudahan Basecamp 46 ini semakin solid dan Barokah" Tambahnya


Di kesempatan tersebut sempat di singgung mengenai pemilu 2024, Ustad asep ki balap putra pun menyampaikan  bahwa dirinya berniat maju dalam pemilu 2024 sebagai Bacaleg dari Partai Berlambang Ka'bah tak lain dan tak bukan niatnya hanya untuk bisa membantu masyarakat.


" Insya Allah saya coba berikhtiar untuk maju sebagai Bacaleg DPR RI Dari PPP, Niat saya cuma satu bisa membantu masyarakat lebih banyak lagi dari segi ekonomi, akhlak, dan pemberdayaan masyarakat dan sebagainya" ucapnya



Editor : Mubin

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan