Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Chealsea Tuai Kebuntuan

ADOY
Sabtu, 04 Februari 2023
Last Updated 2023-02-04T05:52:01Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Chelsea kembali hadapi kebuntuan dikala melawan Fulham pada minggu ke- 22 Premier League, kasta paling tinggi Liga Inggris, masa 2022- 2023. 


Kebuntuan itu membuat Chelsea menelan hasil imbang serta kandas mendekati 5 besar klasemen Liga Inggris. Ada pula laga Chelsea vs Fulham yang diselenggarakan di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Sabtu( 4/ 2/ 2023) dini hari Wib itu berakhir dengan skor 0- 0. 


Chelsea sebagai regu tuan rumah tidak sanggup mencetak berhasil walaupun mempunyai sederet kesempatan. Mereka tercatat melancarkan 3 shot on sasaran dari 12 kali percobaan.


Salah satu kesempatan terbaik Chelsea lahir dari aksi rekrutan anyar mereka, ialah David Datro Fofana. Penyerang yang dihadirkan dari Molde pada 1 Januari 2023 itu sejatiya sudah sukses mengelabui kiper serta satu bek Fulham. 


Tetapi, ia kandas melaksanakan penyelesaian akhir sehabis sepakannya sanggup diblok oleh bek Fulham yang lain yang sigap menutup ruang tembak. Tidak hanya itu, Chelsea pula pernah menemukan kesempatan dari rekrutan anyar berbanderol 121 juta euro( Rp 1, 9 triliun), Enzo Fernandez.


Enzo Fernandez mengecam gawang Fulham melalui sepakan dari luar kotak penalti. Hendak namun, sepakan pemain muda terbaik Piala Dunia 2022 itu masih melebar di sisi kiri gawang kawalan Bernd Leno sehingga belum dapat mengganti peran. 


Di sisi lain, Fulham pula tercatat mempunyai sederet kesempatan. Tetapi, mereka juga tidak kunjung mencetak berhasil sampai laga berakhir dengan skor kacamata alias 0- 0. Hasil imbang ini membatasi upaya Chelsea buat mendekati 5 besar klasemen Liga Inggris 2022- 2023.


Chelsea saat ini tertahan di peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris dengan koleksi 30 poin dari 21 pertandingan. Klub berjulukan The Blues itu tertinggal 2 angka dari Fulham yang menempati peringkat keenam. 


Ada pula posisi kelima masih dihuni oleh Tottenham Hotspur yang mengantongi 36 poin dari 21 laga. Tidak hanya itu, hasil imbang 0- 0 kontra Fulham sekalian memantapkan citra Chelsea selaku regu yang miskin berhasil pada Liga Inggris masa 2022- 2023.



Sumber :  Chealsea

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan