Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

DALAM HUT GERINDRA KE 15, KADER BERDOA UNTUK PRABOWO PRESIDEN, HINGGA JOKOWI AKUI ELEKTABILITAS PRABOWO MENINGKAT

ADOY
Selasa, 07 Februari 2023
Last Updated 2023-02-07T13:54:48Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia -  Pimpinan Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto didoakan sebagai Presiden untuk tahun 2024 mendatang di perayaan hari ulang tahun( HUT) ke- 15 Partai Gerindra. 


Perayaan HUT ke- 15 Gerindra ini dihadiri langsung oleh Prabowo, Wakil Pimpinan Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno, Pimpinan Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, sampai Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani.


Terlebih lagi para kader Gerindra memohon kepada Allah SWT supaya Prabowo jadi Presiden, Doa tersebut dibacakan oleh anggota DPR Fraksi Gerindra Romo Syafii di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Senin( 6/ 2/ 2023).


Dalam doa tersebut Romo menjelaskan kalau telah banyak yang Gerindra perbuat sepanjang 15 tahun berdiri, Tetapi, Gerindra masih ingin berbuat lebih. untuk Indonesia .Di negeri yang berasaskan demokrasi,  dengan sistem presidential, puncak kepemimpinan tertinggi terdapat di tangan Presiden, 


Romo menarangkan, Presiden mempunyai kebijakan yang hendak membuat mereka gampang dalam menebarkan pertolongan kepada rakyat miskin sampai rakyat yang kesulitan. Hingga dari itu, Romo berdoa serta memohon supaya Prabowo dapat jadi Presiden 2024. dan di Amiin kan oleh seluruh kader peserta pada acara tersebut


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan