Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Festival Cap Go Meh (CGM) tahun 2023 di Kota Bogor Sangat Meriah, Begini Kata Ridwan Kamil....

ADOY
Minggu, 05 Februari 2023
Last Updated 2023-02-05T18:14:31Z
masukkan script iklan disini

 

Ridwan Kamil Saat Hadiri Cap Go Meh Bogor Street Festival

Bogor,Yodha Media Indonesia- Puluhan Ribu warga datang memadati kegiatan Bogor Street Festival Cap Go Meh (CGM) di Jalan Suryakencana, Kota Bogor, Minggu (5/2/2023).


Masyarakat rela berdesakan menyaksikan pagelaran budaya tersebut.


Pantauan Wartawan Yodha Media Indonesia, hingga pukul 20:00 WIB lokasi Bogor Street Festival CGM 2023 ini terus dipadati masyarakat.


Kepadatan terjadi mulai tugu kujang hingga dari Lawang Suryakencana hingga sepanjang jalan tersebut.


Di lokasi, terlihat panitia sudah memberikan batas antara warga dengan jalur helaran budaya dengan pagar besi. Sehingga, nantinya warga hanya bisa menyaksikan helaran budaya di balik pagar besi.


Selain itu, CGM yang  berlangsung pada 5 Februari 2023 itu dihadiri Gubenur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Walikota Bogor Bima Arya dan tamu vip lainnya.


Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkapkan perayaan Bogor Street Festival Cap Go Meh (CGM) 2023 di Jalan Suryakencana, Kota Bogor menjadi yang terbaik di Jabar.


"Kita merayakan kegembiraan, keberagaman yang kita tunggu setelah dua tahun tertunda Covid akhirnya CGM di Kota Bogor terselenggara. Saya anggap terbaik di Jawa Barat nilainya 9 dari 10," kata Ridwan Kamil dalam sambutannya


Ridwan Kamil menjelaskan Kota Bogor menunjukkan wajah terbaik di Jawa Barat. Lewat kegiatan ini, dapat memelihara keberagaman.


"Atas nama Pemprov Jabar sebagai induk Kota Bogor kami haturkan selamat. Ini adalah wajah terbaik Jawa Barat yang diwakilkan Kota Bogor dalam menjaga Pancasila, menjaga Bhineka Tunggal Ika memelihara keberagaman dalam kedamaian," ungkapnya


Di kesempatan yang sama salah satu yati salah satu warga menjelaskan


" rame banget ini lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya mungkin karna  kerinduan semenjak covid kan ga ada acara kaya ini" Jelasnya

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan