Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

INI LAH KESAN DAN HARAPAN RUDY SUSMANTO DI HUT GERINDRA KE 15 UNTUK PRABOWO

ADOY
Selasa, 07 Februari 2023
Last Updated 2023-02-07T13:38:15Z
masukkan script iklan disini



Yodha Media Indonesia - Partai Gerindra genap berusia 15 tahun pada 6 Februari 2023. Rudy Susmanto Jelaskan memiliki kesan dan harapan di usia ke 15 tahun partainya tersebut.


Perayaan HUT Gerindra ke-15 dilaksanakan di kantor DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Gerindra di Jakarta Selatan, serta kantor DPD (Dewan Pimpinan Daerah) dan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) di seluruh Indonesia.


Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto ikut memeriahkan perayaan ulang tahun di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan Harsono RM No.54, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.


Rudy mengatakan, sejak berdirinya Gerindra pada tahun 2008 lalu, Partai Gerindra telah bekerja keras untuk memberikan kader-kader terbaik bagi bangsa Indonesia.


“Kami selalu berupaya memberikan negara dengan kader-kader terbaik, baik di eksekutif maupun legislatif,” kata Rudy, Senin (6/2/2023).


Tak hanya itu, Partai Gerindra bahkan memberikan kader terbaiknya dalam diri Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan RI.


"Meskipun prabowo menjadi rival Jokowi pada Pilpres 2014 dan 2019, Prabowo menunjukkan sikap kenegarawanan dengan bersedia masuk kabinet pemerintahan untuk membantu Presiden Joko Widodo dengan menjadi Menteri Pertahanan RI," papar Rudy.



Rudy menegaskan bahwa Partai Gerindra terus mengupayakan yang terbaik bagi bangsa ini untuk menghadapi tantangan hari ini dan masa depan.


Salah satunya dengan mengupayakan Prabowo Soebianto sebagai Presiden.


"Negara ini membutuhkan beliau dan kecintaan Prabowo terhadap negara ini juga tidak diragukan lagi. Insya Allah, Pilpres 2024 Pak Prabowo akan jadi Presiden Republik Indonesia,” tandas Rudy.






iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan