Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

JELANG PELAKSANAAN GEBYAR SENAM DAN JALAN SEHAT HARLAH EMAS PPP KE 50, DPC PPP KAB.BOGOR DI BANJIRI MASYARAKAT

Neycha Amalia
Rabu, 01 Februari 2023
Last Updated 2023-02-01T15:11:20Z
masukkan script iklan disini

 


Yodha Media Indonesia - Memperingati Hari Lahir ( HARLAH ) Partai Persatuan Pembangunan Ke 50. DPC PPP Kabupaten Bogor Konsen Sukseskan Gebyar Senam Dan Jalan Sehat.


Saat ini peserta tercatat sekitar  19.000 Lebih, Pihak Panitia pun masih membuka pendaftaran bagi masyarakat yang merasa dirinya ingin berpartisipasi dan belum sempat daftar ke Kantor DPC PPP Kabupaten Bogor.


Pada hari ini Terlihat antusiasme ribuan masyrakat berbondong-bondong ke DPC PPP Kabupaten Bogor Untuk Penukran Kupon dan Pengambilan Kaos Peserta Gebyar Senam dan Jalan Sehat tersebut.


Salah satu peserta Gebyar Senam Dan Jalan Sehat Mengaku sangat bahagia akan adanya event akbar tersebut.


" Kita senang ikut gerak jalan kita mengharapkan dapat doorprize terutama kita dapat sehat dan dapat kenang-kenangan kaos, ya semoga PPP tambah jaya semakin maju dan mudah-mudahan partainya menang amiin"Ujarnya


Diketahui dalam event besar ini Plt Ketua Umum DPP PPP H. Muhammad Mardiono Serta Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Hj. Elly Rachmat Yasin, akan membuka event jalan sehat dan senam massal mulai Start dari Kantor DPC PPP Kabupaten Bogor sampai Finish di Lap.Panahan Stadion Pakansari-Cibinong Pada Minggu (12/2/2023), Mendatang.


Hal itu dikatakan Miad Mulyadi Koordinator Humas dan Publikasi Hari Lahir (Harlah) Emas ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor yang disampaikan oleh Ruslani, Koordinator acara kepada wartawan, Rabu (1/2/2023).


“Pada puncak acara jalan sehat dan senam massal Harlah emas ke-50 PPP, pada 12 Februari 2023 mendatang, akan dibuka secara langsung Plt Ketua Umum DPP PPP H. Muhammad Mardiono dan Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Hj. Elly Rachmat Yasin,” Ujar Ruslani.


“Event Harlah ke-50 ini berhadiah total 700 juta rupiah. Hadiah yang menarik adalah 17 paket umroh gratis, 3 unit sepeda motor, 5 unit TV, 5 unit kulkas dan 5 unit mesin cuci untuk pemenang peserta jalan sehat yang beruntung,” Tambahnya.



Report : Wafa

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan