Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

JELANG PERSIAPAN GEBYAR SENAM DAN JALAN SEHAT DALAM HARLAH PPP KE 50, PANITIA GELAR RAPAT KOORDINASI

Neycha Amalia
Rabu, 01 Februari 2023
Last Updated 2023-02-01T15:54:16Z
masukkan script iklan disini



YODHA MEDIA INDONESIA - Panitia Gebyar Senam dan Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan Harlah PPP Ke 50 Gelar Rapat Koordinasi Bersama Intansi Pemerintah,Aparat Militer,Kepolisian,POL PP, Dishub dan yang lainnya


Dalam Rangkaian Hari Lahir ( HARLAH ) Partai Persatuan Pembangunan Ke 50. DPC PPP Kabupaten Bogor Optimis Sukseskan Gebyar Senam Dan Jalan Sehat.


Acara yang akan di mulai dengan Jalan Sehat, Start mulai dari DPC PPP Kabupaten Bogor Sampai Lap.Panahan Stadion Pakansari Kabupaten Bogor.


Mengingat H-11 menuju acara saat ini peserta tercatat sekitar  19.000 orang Lebih, 


Dengan Rapat Koordinasi Pihak Panitia pun memastiakan tentang keamanan ketertiban agar acaranya berjalan dengan baik dan lancar.


Sekretaris DPC PPP Kabupaten Boor Usep Supratman menjelaskan,

"Perihal izin dan keamanan Harlah. bahwa kita mengumpulkan orang banyak di tempat/fasilitas umum, tentunya melibatkan masyarakat umum lainnya. 


Jadi kita (panitia) meminta izin kepada pihak Polres dan ketika perizinan keluar tidak hanya sebatas surat memberikan izin tetapi pihak Polres turut aktif untuk keamanan itu. 


"sebagai pelaksana kita harus tunduk kepada Kapolres sesuai arahannya karena komando keamanan menjadi tanggung jawab pihak kapolres," jelasnya.


Dirinya pun berpesan kepada para peserta agar mematuhi aturan berkendara agar terhindar laka lantas nantinya.


Di kesempatan yang sama Ketua Panitia Junaedi Samsudin atau pria yang akrab di sapa Junsam Menjelaskan


Rakor teknis pelaksanaan dengan dinas terkait seperti: Kodim, Polres, Dinkes, DLAJ, Damkar, Pol PP, Kecamatan dan Kelurahan.


" Pada Rakor tadi kita meminta bantuan diantaranya rekayasa lalin, Intinya kita bersinergis dengan pihak terkait sehingga peringatan harlah PPP berjalan dengan sukses tanpa ekses," Jelasnya.


Dirinya juga berpesan kepada seluruh peserta untuk bisa mengikuti arahan dari pantia agar bisa berjalan dengan tertib.


"Ikuti jalan sehat mulai Start dari DPC PPP jam 06.30 sampai pakansari, lanjut Senam sehat hingga selesai acara sampai pembagian doorprize," Ujarnya.



Editor : Achmad Mubin





iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan