Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Jisoo Syuting di Luar Negari Untuk Debut Solo, YG Entertainment Bocorkan Bayaran Produksi

Neycha Amalia
Rabu, 22 Februari 2023
Last Updated 2023-02-22T03:31:03Z
masukkan script iklan disini

 



Yodha Media Indonesia - Berita membahagiakan baru saja tiba dari salah satu personil BLACKPINK. Jisoo, si visual dikabarkan tengah memproduksi MV buat debut solonya.


Dikutip dari halaman kabar Soompi pada Selasa( 21/ 2/ 2023), berita ini di informasikan langsung secara formal oleh pihak agensi, YG Entertainment.


Menariknya, MV yang dikabarkan tengah disiapkan ini tidak dibuat di Korea Selatan. Jisoo diucap tengah syuting buat MV istimewa debut solonya ini di luar negara.


Walaupun begitu, tiap perihal menimpa penciptaan dibuat di posisi luar negara dengan pengawasan yang ketat," kata pihak agensi, YG Entertainment.


Pihak agensi juga mengharapkan para penggemar betul- betul menantikan hasilnya. Lantaran YG Entertainment menghasilkan bayaran penciptaan yang terbanyak buat MV kepunyaan Jisoo ini.


" Kamu bisa menantikannya sebab kami menginvestasikan bayaran penciptaan terbanyak yang sempat terdapat, di antara seluruh MV BLACKPINK," tambah YG Entertainment.


Buat posisi tepatnya memanglah disembunyikan, tetapi ramai rumor menimpa Los Angeles selaku tempat syuting MV yang diartikan ini.


Perihal ini disebabkan sebagian unggahan dari direktur kreatif BLACKPINK serta para staf yang diprediksi lagi terdapat di kota di USA tersebut.


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan