Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Pengacara terus maju dengan ADO: kemenangan besar dengan nilai yang sangat besar

Neycha Amalia
Sabtu, 18 Februari 2023
Last Updated 2023-02-18T08:13:52Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Kemajuan besar ADO Den Haag menerima tindak lanjut yang mengesankan pada hari Jumat. Pasukan Dick Advocaat, yang masih tak terkalahkan tahun kalender ini, terlalu besar untuk diungguli PEC Zwolle pada Jumat malam: 3-1. ADO naik ke posisi kedua belas di Divisi Juara Dapur, tetapi mungkin yang lebih penting: tim Advocaat mengambil alih kepemimpinan di periode ketiga dari PEC. Melalui jalur itu, ADO bisa mendapatkan tiket promosi play-off. Masih ada tiga pertandingan untuk dimainkan periode ini.



ADO Den Haag - PEC Zwolle 3-1

Tim tuan rumah memulai dengan baik dan mencetak dua gol dalam waktu sebelas menit. Joey Sleegers melepaskan tembakan yang menentukan ketika dia menemukan bola di depan Bram van Polen setelah intersepsi setengah: 1-0. Itu adalah gol pertama Sleegers dalam layanan Den Haag. Mantan bintang FC Eindhoven itu juga menjadi dasar skor 2-0 dengan dribel panjang. Sleegers melebar pada Xander Severina, yang bisa dengan mudah meluncur masuk. Semenit kemudian, PEC membalas melalui Thomas van den Belt, yang dengan apik mengontrol bola dari tendangan bebas Haris Medunjanin dan menembakkannya ke gawang: 2-1. Lima belas menit sebelum akhir, Thomas Verheydt memberikan lebih banyak udara bagi tim tuan rumah. Striker ADO benar-benar diabaikan saat tendangan sudut dan mampu menyundul dengan bebas: 3-1.



Almere City FC - Helmond Sport 0-0

Almere memulai dengan mengancam dan seharusnya segera mencetak gol melalui Lance Duijvestijn. Penyerang mencegat bola dalam build-up, tapi kemudian menembak ke kaki kiper Mike Havekotte. Setelah lebih dari setengah jam, sebuah ticker oleh bek Almere City Théo Barbet ditolak karena offside. Almere berjuang untuk menciptakan sesuatu di babak kedua. Tepat sebelum waktunya, Duijvestijn melihat sundulan berbahaya ditepis dari bawah mistar gawang.



Telstar - PSV Muda 1-1

Telstar sangat mengharapkan awal yang lebih baik. David Min bereaksi dengan waspada ketika bek muda PSV Fedde Leysen menyundul bola terlalu pendek di menit ketiga. Min mengintervensi dan melepaskan tembakan tanpa cela: 1-0. PSV menyamakan skor dalam waktu dua menit setelah istirahat. Sebuah umpan silang terukur dari Mylian Jiménez mendarat tepat di atas kepala Simon Colyn: 1-1. Striker Telstar Koen Blommestijn nyaris melakukan sundulan, yang berakhir melebar.



Sumber : Voetbalzone

Editor : Ade

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan