Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

3 BULAN TAK TERIMA GAJI NETIZEN RAMAI-RAMAI KOMENTARI IG PLT BUPATI BOGOR

Nia
Selasa, 28 Maret 2023
Last Updated 2023-03-28T03:06:48Z
masukkan script iklan disini

Yodha Media Indonesia - Pemerintah Desa Sekabupaten Bogor Kini sedang di lema pasalnya hak yang seharusnya mereka terima yakni Gaji atau uang hasil keringat kerjanya sampai detik ini belum ia terima.


Diketahui Dana Desa adalah dana yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara yang diperuntukkan bagi Desa yang ditransfer melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah kabupaten / kota dan digunakan untuk membiayai penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan, dan pemberdayaan lainnya 


Banyak  keluhan dari kepala desa hingga para staf desa di berbagai pelosok kabupaten bogor dengan tidak adanya kejelasan mengapa gajinya belum cair selama 3 dan hampir 4 bulan terakhir.


Namun dalam hal ini di rasa ada ketidakadilan bagi pemerintah desa seharusnya Pemerintah kabupaten bogor memprioritaskan pencairan Anggaran Dana Desa (ADD) Tersebut.


Terpantau di instagram milik Plt bupati bogor iwansetiawan.70 Beberapa Netizen mengomentari Peristiwa tersebut


Sperti akun @ronijbr23

Kita tenaga honorer blm gajian sampe skrg.... Kapan gajian ???????! 


@gilang.syhb
pak ini peraturan buat gajian belum muncul , masi punya rasa kasian kah sama perangkat pak ? belum proses pengajuan pak proses pencairan ke rek kas desa , apa dewan bupati dan jajaran aja yg boleh lebaran ? perangkat desa ga boleh?


Tentunya hal ini menjadi momok yang mengerikan bagi tata kelola pemerintah kabupaten bogor yang dinilai lambat dalam penanganan dan menjadi kecemburuan sosial pasalnya Plt Bupati,Sekda,Dinas dan pegawai pemerintah daerah lainnya sudah menikmati gajinya sementara desa-desa bagimana nasibnya.




iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan