Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

DINSOS KAB.BOGOR GELAR PENINGKATAN KEMAMPUAN FASILITATOR UNTUK PELAYANAN SOSIAL LEBIH OPTIMAL

ADOY
Kamis, 16 Maret 2023
Last Updated 2023-03-17T03:12:03Z
masukkan script iklan disini



Yodha Media Indonesia -  Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Sosial Kabupaten Bogor Menggelar Peningkatan Kemampuan Fasilitator Puskesos SLRT Desa/Kelurahan Se Kabupaten Bogor.


Fasilitator yang berada di tingkat Desa/Kelurahan di harapakan mampu melaksanakan peran fungsinya dalam melayani pemerlu pelayanan kesejahteran sosial (PPKS) di tingkat Desa/Kelurahan.


Dengan peningkatan kemampuan fasilitator ini di harapkan mampu mengupgrade kinerjanya dalam mendorong pelayanan dan peningkatan kesejahteraan sosial.



Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Kelembagaan R. DUDI WIGENA SANTANA, S.Si., MM Menjelaskan


" Kegiatan ini merupakan kegiatan peningkatan kemampuan fasilitator puskesos desa dan kelurahan sekabupaten bogor untuk meningkatkan pelayanan di bidang sosial dengan terbentuknya puskesos di semua desa ini akan mengoptimalkan bagaimana pelayanan masyarakat terutama di bidang kesejahteraan sosial" Jelasnya


"Kita harapan peran kepala desa untuk bisa mendukung puskesos sehingga bisa sinergi dalam kegiatan sosial lainnya dan merespon permasalahan sosial terutama masalah kemiskinan " Tambahnya




Selanjutnya di kesempatan yang sama sebagai  narasumber dalam kegiatan tersebut Fujia diantoro menjelaskan


" Membangun Puskesos SLRT itu penting harapannya dengan adanya puskesos itu berbagai program perlindungan sosial itu bisa di sinergikan dengan keterpaduan"





iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan