Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

DPRD KABUPATEN BOGOR AGUS SALIM MINTA RKPD 2024 PROGRAM HARUS MENYASAR LANGSUNG PADA MASAYARAKAT

Neycha Amalia
Senin, 20 Maret 2023
Last Updated 2023-03-23T05:04:03Z
masukkan script iklan disini




Yodha Media Indonesia - Pemerintah Kabupaten Bogor Menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang ) Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, KH Agus Salim menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten Bogor di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Senin (20/3/2023).


Diketahui Musrenbang ini digelar untuk menyusun Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Bogor pada  tahun 2024 nanti.


Agus salim mewakili DPRD Kabupaten Bogor meminta Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2024 difokuskan terhadap program-program yang menyasar langsung kepada masyarakat.



"Pembangunan di tahun 2024 harus melanjutkan program-program kepala daerah sebelumnya yang dirasa perlu diperjuangkan demi kemaslahatan bersama," kata Agus, Senin (20/3/2023).



Politisi PKS ini mengapresiasi berbagai program (Bupati Bogor) yang saat ini berjalan seperti bantuan keuangan infrastruktur desa.


Dia berharap program bantuan keuangan infrastruktur desa tetap dilanjutkan di 2024.


"Program bantuan keuangan infrastruktur desa itu sangat perlu dan dibutuhkan oleh desa dalam membangun infrastruktur di desa mereka masing-masing," ucapnya.


Selain itu, Agus Salim juga meminta dalam RKPD Tahun 2024 harus dimasukkan anggaran untuk insentif RT dan RW.


"RT/RW menjadi ujung tombak yang turut mensukseskan pelayanan Pemerintah mulai dari desa hingga Kabupaten Bogor," tuturnya.



Ia juga mengingatkan agar RKPD Tahun 2024 tidak meninggalkan keberpihakan pada program-program keagamaan dan pelaku UMKM di Bumi Tegar Beriman.


"Bantuan untuk rumah ibadah, guru diniyah, bantuan pesantren demikian juga untuk bantuan para pelaku UMKM dan bantuan yang terkait dengan pemulihan ekonomi agar dilanjutkan dan ditingkatkan di 2024," pinta Agus Salim.


Agus Salim menambahkan DPRD Kabupaten Bogor berperan penting dalam menentukan agar kebijakan untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Bogor.


"UU nomor 23 Tahun 2014, DPRD dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor merupakan mitra sejajar. Kami sangat berharap, eksekutif benar-benar dapat menjadi mitra kerja bersama untuk membangun Kabupaten Bogor ke depan di tahun 2024," tandasnya.





iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan