Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

KETUA DPRD KAB.BOGOR RUDY SUSMANTO : SOROTI PEMKAB BOGOR LAMBANNYA PENCAIRAN TPP BAGI ASN

Nia
Rabu, 15 Maret 2023
Last Updated 2023-03-28T05:06:47Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia -  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto meminta kepada Pemerintah Kabupaten Bogor Segera cairkan Tunjangan Penghasilan Pegawai ( TPP ).


Di ketahui Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bogor kecewa karena belum menerima Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) selama tiga bulan terakhir.


Mengenai hal itu  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto meminta Pemerintah Kabupaten Bogor segera mencairkan TPP ASN itu.


"Sampai Maret 2023, TPP (Tunjangan Penghasilan Pegawai) belum dicairkan. Kami minta Pemkab Bogor segera cairkan karena itu hak yang harus diterima oleh para ASN," kata Rudy, 


Pihaknyapun menjelaskan pencairan TPP itu sangat penting untuk mendongkrak kinerja para pegawai.


"Jangan sampai orang yang sudah bekerja dengan baik melayani masyarakat sampai harus menunggu keringat mereka kering baru dibayar," ujar Rudy.



Rudypun menyoroti lambannya pemerintah kabupaten bogor dalam mencairkan anggaran belanja wajib dan mengikat sudah di anggarkan dalam APBD 2023.


" Lambannya proses pencairan anggaran yang menjadi hak para pegawai ini bisa berdampak pada turunnya kualitas pelayanan"Jelasnya


Selain TPP, Rudy juga meminta anggaran infrastruktur untuk desa, kelurahan, dan kecamatan juga harus secepatnya dicairkan.


Perlu di ketahui  APBD adalah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi. Karena itu, APBD harusnya bisa dicairkan lebih awal, agar perputaran uang dapat dirasakan masyarakat.


"Urusan belanja wajib ini mestinya sudah terjadwal setiap bulan. Sejak awal kami selalu ingatkan agar proses yang berkaitan adminitrasi diselesaikan di awal-awal tahun. Februari mestinya program sudah berjalan," tandas Rudy


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan