Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Rudy Susmanto Apresiasi Kinerja Babinsa - Bhabinkamtibmas Dalam Gagalkan Peredaran Narkotika

Neycha Amalia
Selasa, 21 Maret 2023
Last Updated 2023-03-23T06:39:24Z
masukkan script iklan disini

 


Yodha Media Indonesia - Sebagai bentuk apresiasi terhadap  jasa Bhabinsa dan Babhikamtibmas yang berhasil menangkap pengedar ganja kering di wilayah Cibinong pada Kamis (16/3/2023).


Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto memberikan hadiah berupa dua unit sepeda motor kepada salah satu Bhabinkamtibmas Polres Bogor dan Babinsa Kodim 0621.


"Saya Rudy Susmanto Ketua DPRD Kabupaten Bogor, hari ini menunjukkan bahwa kita Pemkab Bogor sangat mendukung perang terhadap narkoba, investasi terbaik hari ini adalah investasi sumber daya manusia," ujarnya kepada wartawan di Polres Bogor, Selasa (21/3/2023).


Menurutnya, dibawah kepemimpinan Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dan Dandim 0621 Letkol Gan Gan Rusgandara menunjukkan sinergitas yanga baik sebagai pelindung masyarakat di wilayah Kabupaten Bogor.


"Hari ini hadiah dan apresiasi yang kita berikan sebenarnya nilainya tidak seberapa, tapi ini adalah stimulus memberikan semangat dan ini menunjukkan bahwa ada sinergitas yang cukup baik antara TNI-POLRI,"Jelasnya



Sementara itu AKBP Iman Imanuddin mengatakan, keduanya sangat layak mendapatkan penghargaan sebut atas capaiannya dalam memberantas peredaran narkoba di bumi tegar beriman.


Apalagi, kata dia, keduanya melaksanakan tugas melebihi dari tugas pokoknya dengan melakukan pengungkapan dan penangkapan terhadap dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja di wilayah Kelurahan tengah, Kecamatan Cibinong


"Ini adalah prestasi yang luar biasa untuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Karena sebagaimana kita tahu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat luar biasa melakukan pembinaan terhadap masyarakat, 24 jam mereka selalu terbuka dan siap melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Bogor," ucapnya.



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan