Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Rudy Susmanto Hadiri Lepas Sambut Kepala ATR/BPN : Persoalan Tanah Harus Di Selasaikan

Neycha Amalia
Senin, 20 Maret 2023
Last Updated 2023-03-25T08:39:29Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia -  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto  mendorong kepala BPN/ATR baru mampu selesaikan persoalan tanah.


Rudy Susmanto menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Lepas Sambut Kepala ATR/BPN Kabupaten Bogor di Cibinong pada Senin (20/3/2023) .


Diketahui Sertijab Kepala BPN/ATR Kabupaten Bogor dilakukan dari pejabat lama yakni  Yan Septedyas kepada Yuliana selaku Pejabat Baru.



Dalam pertemuan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto berharap Kepala ATR/BPN Kabupaten Bogor yang baru bisa menyelesaikan persoalan-persoalan di Kabupaten Bogor.


“Saya yakin Kepala BPN Kabupaten Bogor yang baru ini bisa menyelesaikan persoalan-persoalan pertanahan yang ada di Kabupaten Bogor ini," kata Rudy di Kantor BPN/ATR Kabupaten Bogor,


Dia meminta pejabat BPN/ATR baru bersinergi baik dengan Pemerintah Kabupaten Bogor.


"Selamat datang kepada pejabat Kepala BPN Kabupaten Bogor yang baru. Semoga bisa membawa BPN Kabupaten Bogor bersinergi dengan Pemkab Bogor ke arah yang lebih baik lagi,” ucap Rudy.


Rudy meyakini, Yuliana dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam menyelesaikan persoalan yang sangat krusial dari segi pertanahan.


“Saya yakin ibu Yuliana ini sanggup untuk mengerjakan beberapa persoalan-persoalan pertanahan yang ada di Kabupaten Bogor ini, termasuk tumpang tindih sertifikat. Kami mengharapkan yang terbaik dari beliau (Yuliana, red), dan biarkan beliau diawal tugas barunya disini untuk bekerja terlebih dahulu untuk memperkenalkan kinerjanya,” tegasnya.


“Saya juga meyakini, kementerian ATR/BPN dalam memberikan jajarannya untuk menjadi kepala kantah Kabupaten Bogor 1 khususnya, pastinya yang betul-betul orang terbaik,” pungkas Rudy.


Wasekjen Partai Gerindra ini juga mengapresiasi kinerja Pejabat Kepala BPN yang lama yang telah banyak menyelesaikan program-program di bidang pertanahan di Kabupaten bogor.


“Apresiasi saya kepada Kepala BPN yang lama yang telah bekerja membantu pemerintah daerah Kabupaten Bogor, khususnya di bidang pertanahan," papar Rudy.



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan