Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

WUJUD KESALEHAN SOSIAL KARANG TARUNA CIGOMBONG BAGI-BAGI TAKJIL

Nia
Senin, 03 April 2023
Last Updated 2023-04-03T07:07:22Z
masukkan script iklan disini



Yodha Media Indonesia -  Ramadhan ialah bulan penuh berkah untuk umat Muslim. Diwaktu inilah momentum yang pas buat terus tingkatkan amal serta perbuatan dalam perihal kebaikan dengan mengharapkan pahala serta ridho- Nya.


Tidak terkecuali, untuk Karang Taruna( Katar) Kecamatan Cigombong yang menggelar aktivitas safari Ramadhan 1444 H tiap desa yang terdapat di daerah Kecamatan Cigombong.



Ketua Katar Kecamatan Cigombong, Rudi Hendar SH mengungkapkan rasa syukur atas segala nikmat dan limpahan rizki serta mengharap diberikan kelancaran dari program safari Ramadhan yang digagas oleh divisi keagamaan Katar Kecamatan Cigombong.



"Kegiatan kali ini bertempat di Desa Ciadeug, yang kami kolaborasikan antar Katar Ciadeug dan Katar Ciburayut, lalu pada kegiatan selanjutnya akan menyasar ke tujuh Desa lainnya serta kami kolaborasikan juga tiap katar Desa agar menjalin sinergitas dan silaturahmi yang dieratkan dengan aksi safari Ramadhan,"tandasnya.


Selanjutnya disela- sela aktivitas, panitia pelaksana yang pula selaku Humas Katar Kecamatan Cigombong, Juanda Apriliatna mengatakan kalau kegiatan- kegiatan safari Ramadhan ini dimulai dengan mengangkut tema Jumat Keliling( Jumling) yang rencananya event tersebut hendak dilaksanakan tiap hari Jumat sepanjang Bulan Ramadhan di tiap Desa se- Kecamatan Cigombong, yang di awali pada hari Jumat di Pekan awal Ramadhan yang bertempat di Desa Ciadeug.


Lebih lanjut, dirinya menarangkan kalau para sukarelawan yang tergabung dari Katar Ciadeug serta Katar Ciburayut melaksanakan pembagian takjil dengan total 300 paket


guna orang- orang yang melalui di kawasan jalur alternatif Desa Ciadeug serta menyasar masyarakat setempat sampai tukang ojek.


"Kegiatan safari Ramadhan ini diisi dengan kegiatan silaturahmi antar Karang Taruna Desa, berbagi takjil dan buka puasa bersama yang dimulai sejak pukul 16.00 Wib hingga pukul 17.30 Wib menjelang waktu berbuka puasa,"kata Juanda pada sesi wawancara di Desa Ciadeug, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jum'at (31/03/2023).



"Semoga dengan takjil ini bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan bisa membantu bagi umat muslim yang kurang mampu dalam berbuka puasa," tuturnya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan