Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Berita Duka: Meninggalnya Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Turut Berduka Cita

Nia
Rabu, 07 Juni 2023
Last Updated 2023-06-07T04:27:34Z
masukkan script iklan disini



Yodha Media Indonesia - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, dengan sedih menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Usep Supratman, yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).


"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, saya atas nama pribadi dan atas nama DPRD Kabupaten Bogor ikut berduka cita yang mendalam atas kepergian sahabat tercinta kita, Kang Usep Supratman," ujar Rudy Susmanto pada hari Rabu, tanggal 7 Juni 2023.


Rudy Susmanto berdoa agar almarhum Usep Supratman diterima di sisi Allah SWT. "Semoga arwah almarhum ditempatkan di tempat yang terbaik dan semua amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT," tambahnya.


"Saya juga berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan, dan keikhlasan," tutupnya.


Usep Supratman selain menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor, juga merupakan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor. Usep Supratman meninggal dunia di RS EMC Alam Sutra pada Rabu, tanggal 7 Juni 2022, sekitar pukul 09.40 WIB.


Salah seorang anggota DPRD Kabupaten Bogor, Usep Supratman, telah berpulang ke Rahmatullah. Beliau meninggalkan banyak kenangan bagi banyak orang, terutama mereka yang mengenalnya dengan baik.


Sebagai wakil rakyat, Usep Supratman memiliki pengabdian yang luar biasa dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor. Beliau dikenal sebagai sosok yang santun, rendah hati, dan selalu berusaha untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.


Kepergian beliau merupakan kehilangan yang sangat dirasakan oleh banyak pihak, terutama oleh keluarga dan kerabat dekatnya. Semoga Allah merahmati Usep Supratman dan mengampuni segala dosanya, serta memberikan tempat yang layak di sisi-Nya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan