Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

BERITA DUKA : KETUA KOMISI 1 DPRD KABUPATEN BOGOR USEP SUPRATMAN TUTUP USIA

Nia
Rabu, 07 Juni 2023
Last Updated 2023-06-07T04:17:19Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Kabar duka datang dari Kabupaten Bogor setelah meninggalnya anggota DPRD Kabupaten Bogor Usep Supratman. Kabar ini mengejutkan banyak pihak terutama rekan-rekannya di DPR dan masyarakat Bogor.


Usep Supratman dikenal sebagai orang yang bekerja dengan baik dan berjuang untuk kebaikan masyarakat. Dia memiliki kepribadian yang sederhana dan ramah dan telah meninggalkan jejak yang baik dalam politik. Semoga Allah SWT memberinya tempat terbaik di sampingnya dan semoga keluarga yang berduka menjadi tabah.


Kabar meninggalnya Usep diunggah dengan nomor ponsel Usep pada status WhatsApp yang dikirimkan istri Usepas.


“Innalillahi Wainnailaihi Rojiuun. Mohon dimaafkan atas segala kekhilafan dan kesalahan suami saya Bpk Usep Supratman bin Sofyan Yusup semoga Almarhum diterima Iman Islamnya dan dimasukkan ke golongan ahli syurga,” tulis unggahan tersebut.


Peran Usep Supratman Dalam DPRD Kabupaten Bogor


Usep Supratman adalah seorang anggota DPRD di Kabupaten Bogor yang memiliki peran yang sangat penting dalam menjalankan tugasnya. Selain bertanggung jawab dalam mengambil keputusan untuk kepentingan masyarakat, Usep Supratman juga memperjuangkan hak-hak rakyat di daerahnya.


Selama menjadi anggota DPRD, Usep Supratman telah banyak memperjuangkan kepentingan masyarakat Kabupaten Bogor dengan melakukan berbagai inisiatif dan program yang berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.


Dalam menjalankan tugasnya, Usep Supratman selalu mengedepankan prinsip keadilan, integritas, dan transparansi, sehingga masyarakat Kabupaten Bogor dapat merasakan manfaat dari kinerjanya sebagai anggota DPRD.


Dengan pengalamannya yang luas, Usep Supratman diharapkan dapat terus memberikan kontribusi yang besar bagi masyarakat Kabupaten Bogor dan Indonesia secara keseluruhan.


Akhir kata, kabar duka datang dari DPRD Kabupaten Bogor dengan tutupnya usia Usep Supratman. Sepak terjangnya sebagai anggota DPRD dan komitmennya dalam mewujudkan kemajuan Kabupaten Bogor akan selalu dikenang.


Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. Semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan mendapatkan tempat terbaik di surga-Nya. Amin.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan