Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

DENI HUMAEDI APRESIASI HARI JADI CIGOMBONG KE 18

Nia
Minggu, 18 Juni 2023
Last Updated 2023-06-18T13:00:22Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia.com -  Acara HJC (Hari Jadi Cigombong) yang ke-18 tahun (17 Juni 2005 - 17 Juni 2023) dirayakan dengan meriah pada hari ini. Acara ini menampilkan serangkaian acara seremonial dan hiburan yang melibatkan semua stakeholder yang ada di Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (17/06/23).


Beberapa tokoh yang hadir dalam acara HJC ke-18 tahun ini antara lain Camat Cigombong R.E. Irwan Somantri, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bogor H. Deni Humaedi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Bogor H. Ade Yana Mulyana, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor Irfan Darajat, Sekcam Cigombong Yeddy Rachmawan, pengurus Karang Taruna Kecamatan Cigombong, peserta acara, dan para tamu undangan lainnya.




Kepala dinas kebudayaan dan pariwisata kabupaten bogor Deni Humaedi Menjelaskan 


"Dalam acara hari jadi Cigombong  menandakan dukungan yang besar bagi perkembangan kegiatan kebudayaan di daerah. Cigombong sebagai salah satu kecamatan yang kaya akan potensi kebudayaan  agar dapat dikembangkan lebih baik lagi, Peringatan  hari jadi Cigombong sebagai wujud apresiasi sejarah panjang. Kecamatan Cigombong oleh karena itu penting untuk kita kenang dan apresiasi sejarah tersebut, Selain itu  antusiasnya dalam melestarikan budaya dan potensi wisata Cigombong patut di acungi jempol .  Dengan menghadirkan berbagai pertunjukkan budaya dalam acara hari jadi tersebut diharapkan masyarakat terus melestarikan dan memperkenalkan budaya daerah asli mereka" Jelasnya


Di kesempatan yang sama Dalam sambutannya, Camat Cigombong Irwan Somantri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada panitia acara yang telah mempersiapkan segala sesuatu untuk kesuksesan acara HJC yang ke-18 tahun.


"Terima kasih kepada panitia acara, khususnya Karang Taruna Kecamatan Cigombong, telah berusaha keras dalam mensukseskan acara Hari Jadi Cigombong. Kami juga berterima kasih kepada semua stakeholder yang ada di Kecamatan Cigombong yang telah ikut memeriahkan HJC. Saya juga ingin mengucapkan selamat Hari Jadi Cigombong yang ke-18 kepada seluruh warga Kecamatan Cigombong," ujar Camat Cigombong Irwan Somantri.



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan