Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

RUDY SUSMANTO UNGKAPKAN PUNCAK HJB KE 541 DI PAKANSARI BEGITU MERIAH

Nia
Minggu, 04 Juni 2023
Last Updated 2023-06-13T09:25:48Z
masukkan script iklan disini



Yodha Media Indonesia -  Hari Jadi Bogor (HJB) Ke-541 diadakan di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada hari Minggu (4/6). Acara ini dihadiri oleh sekitar 5.000 orang. Rudy Susmanto, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, juga hadir dan menyatakan bahwa perayaan HJB tahun ini sangat berkesan. Menurutnya, sejak pagi hari, masyarakat sangat antusias mengikuti berbagai acara.


Rudy mengharapkan agar tema HJB tahun ini, yaitu ketuntasan, kerukunan, dan kesejahteraan, dapat tercapai. Dia juga berharap agar Kabupaten Bogor dapat menjadi lebih baik lagi di masa depan dan mewujudkan visi Kabupaten Bogor yang maju, nyaman, dan beradab.


Rudy mengatakan, "Hari ini, menurut perkiraan kami, ada lebih dari 5.000 orang yang hadir di Stadion Pakansari. Alhamdulillah, masyarakat dari segala penjuru, timur, barat, utara, dan selatan bisa hadir."


" Antusiasme masyarakat untuk memeriahkan acara hari ini sangat terlihat. Selain itu, Roadshow Bus KPK memberikan edukasi kepada masyarakat tentang gerakan antikorupsi di Kabupaten Bogor."


Puncak perayaan HJB dimeriahkan oleh Roadshow Bus Anti Korupsi Antik dengan tema "Menjelajah Negeri Membangun Anti Korupsi," yang diinisiasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dalam segmen acara ini, terdapat beberapa kegiatan yang melibatkan masyarakat, seperti Senam Kesehatan dan Lomba Senam Hajar Serangan Fajar, yang merupakan program edukasi antikorupsi yang diinisiasi oleh KPK.


Selain itu, juga ada hiburan edukasi antikorupsi, seperti kuis berhadiah doorprize, deklarasi antikorupsi, dan lomba boardgame. Acara ini juga menampilkan pagelaran budaya lokal dan hiburan seni serta musik.


Puncak perayaan HJB ditandai dengan makan bersama yang disebut tumpeng, sebanyak 541 porsi. Selanjutnya, Pemerintah Kabupaten Bogor (Pemkab Bogor) menggelar ekstravaganza pelayanan publik, termasuk pengurusan identitas kependudukan secara digital, pelayanan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), dan Samsat keliling (layanan pajak kendaraan).



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan