Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

KETUA BADAN PEMENANGAN PEMILU PARTAI GERINDRA KABUPATEN BOGOR RUDY SUSMANTO TERUS MASIF LAKUKAN KONSOLIDASI

Redaksi
Rabu, 14 Juni 2023
Last Updated 2023-06-18T10:55:12Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Kabupaten Bogor Rudy Susmanto dan Sejumlah petinggi Partai Gerindra asal Kabupaten Bogor, Jawa Barat, melakukan konsolidasi untuk memenangkan ketua umumnya Prabowo Subianto dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024.


Wasekjen DPP Partai Gerindra Rudy Susmanto menjelaskan 

"Tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan, tidak ada keberhasilan tanpa kebersamaan, tidak ada kemudahan tanpa do'a,"  Bogor Rudy Susmanto di Cibinong, Bogor, Kamis.


Dalam pertemuan itu, Rudy mendapat kehormatan untuk didampingi oleh dua anggota DPR RI yang mewakili daerah pemilihan Bogor, Fadli Zon dan Mulyadi, serta Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, yang juga Ketua Pengurus Daerah Partai Gerindra Kabupaten  Bogor.


Dengan senang hati Rudy memberikan informasi bahwa target besar yang ditetapkan Partai Gerindra sangat mungkin tercapai pada Pemilu 2024 mendatang. Bahkan saya yakin Pilpres 2024 akan menjadi momen di mana Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia. Prasyarat utama untuk kesuksesan ini, menurut saya, adalah dedikasi yang tulus, persatuan, dan doa.


Dalam kapasitas saya sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bogor, Rudy akan kembali mencalonkan diri dalam pemilihan legislatif di daerah pemilihan Bogor. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan seluruh pengurus partai dan anggota Partai Gerindra untuk tetap fokus pada tujuan utama kita yaitu mengamankan kemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.


"Karena benteng pertahanan terakhir bangsa kita adalah persatuan, dan musuh utama bangsa kita adalah perpecahan," ujar Rudy.


Oleh karena itu, penting bagi kita untuk melihat pemilu legislatif sebagai momen konsolidasi, bukan penyebab perpecahan di antara anggota dan pendukung partai kita. Mari kita ingat bahwa persatuan bangsa kita adalah garis pertahanan terakhirnya, dan musuh utama kita adalah perpecahan.


Selanjutnya, Fadli Zon, anggota DPR RI yang terhormat dan salah satu pendiri Partai Gerindra, memperkenalkan anggota tim inti yang telah diberi tanggung jawab khusus di daerah pemilihan Bogor untuk Pemilu 2024. Orang-orang tersebut adalah Rudy Susmanto dan Iwan Setiawan.


Fadli menegaskan, hasil upaya konsolidasi kita akan diikuti dengan program dan inisiatif strategis yang dirancang dengan baik untuk memastikan tercapainya dua target besar yang ditetapkan Partai Gerindra pada Pemilu 2024. Tekad kami adalah melihat Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia dan kemenangan Partai Gerindra di Bogor.


Selain itu, di tempat terpisah, Mulyadi, Sekretaris Dewan Pengurus Badan Pengawas dan Disiplin DPP Partai Gerindra, menyatakan keterlibatannya dalam berbagai diskusi dengan Rudy Susmanto terkait kemenangan Pemilu 2024, khususnya di daerah pemilihan Bogor. .


Mulyadi yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI mewakili daerah pemilihan Bogor ini menilai Bogor memiliki arti khusus bagi Partai Gerindra karena Ketua Umum kita Prabowo Subianto berdomisili di Hambalang Bogor.


Ia menyebutkan, pihaknya telah bekerja sama dengan Rudy Susmanto untuk menyusun strategi pemilu mendatang, dengan fokus menjaga suasana kondusif, mengingat baik eksekutif maupun legislatif dipimpin oleh Partai Gerindra.


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan